• Our Partners:

oneplus nord harga dan tanggal rilis resmi

Catat! Ini Harga OnePlus Nord yang Akan Dirilis Awal Juli

NESABAMEDIA.COM – OnePlus telah mengumumkan nama jajaran smartphone barunya dengan harga terjangkau. Pertanyaannya adalah: kapan pembeli yang beruntung pertama akan dapat membelinya dan berapa kira-kira biayanya? Perusahaan ini juga kembali ke trik lama yaitu menggunakan teknik pemasaran yang menarik perhatian, dan membuat mereka yang benar-benar ingin perangkat baru bekerja keras untuk mendapatkannya.

Ponsel itu akan disebut OnePlus Nord, cocok dengan banyak rumor yang mengarah pada konfirmasi baru-baru ini yang akan diluncurkan oleh jajaran baru. Nama ini menampik rumor bahwa ponsel ini akan diberi nama OnePlus Z, dan sebelum spekulasi itu dikabarkan akan dinamakan OnePlus Lite. Nord berarti utara dalam beberapa bahasa Eropa, termasuk Jerman, Prancis, dan Swedia.

OnePlus Nord akan dijual secara luas di Eropa dan India Untuk pertama kalinya perusahaan mengatakan bahwa penggemar OnePlus di Amerika Utara harus menunggu telepon yang setara. Namun, dengan berita namanya, OnePlus sekarang mengatakan akan mengoperasikan program beta untuk Nord di Amerika Utara, memberi lebih banyak orang kesempatan untuk mencoba produk smartphone baru tersebut. Namun, jangan berharap itu mudah didapat, karena pengecer akan mengincarnya (lebih dulu), “sangat terbatas.”

Informasi lebih lanjut tentang rilis OnePlus Nord dapat ditemukan di akun Instagram resminya @onepluslitezthing. Kisah akun pada 30 Juni mengungkapkan beberapa detail menarik tentang waktu pasti Anda bisa mendapatkan ponsel dan berapa biayanya. Pada 1 Juli pukul 4 pagi (waktu setempat), ET OnePlus akan membuka pre-order hanya untuk 100 orang, dan CEO Pete Lau mengatakan Nord akan menjadi ponsel OnePlus pertama dalam beberapa tahun dengan biaya kurang dari $500 (sekitar Rp7.250.000).

Program pre-order dan beta terbatas ini akan membuat para penggemar OnePlus semakin geregetan, mengingat program undangan perusahaan yang sering kontroversial yang dijalankan selama beberapa tahun pertama keberadaannya, memaksa pembeli yang tertarik untuk menunggu berlamaplama. hanya untuk kesempatan membeli model terbaru. Tidak sedikit ang berharap OnePlus tidak akan menggunakan taktik seperti menghancurkan ponsel lama Anda lagi, hanya untuk mendapatkan undangan untuk menguji beta OnePlus Nord.

Leave a Reply