Download Adobe After Effects 2020 Terbaru

Download Adobe After Effects 2020 32 / 64-bit (Free Download)

Adobe After Effects 2019 Developer: Adobe Inc.
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.2GB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Video yang kita saksikan saat ini tidak datang begitu saja. Ada campur tangan komputasi digital di dalamnya yang diciptakan oleh berbagai tools multimedia. Dalam hal ini, Adobe After Effects adalah salah satu tools pembuat motion graphic yang paling populer dan wajib download.

After Effects dikembangkan oleh Adobe hingga menjadi software yang begitu digemari di seluruh dunia. Buat kamu yang berkecimpung di dunia perfilman, Adobe After Effects adalah opsi terbaik yang siap membantu menciptakan efek visual sesuai dengan keinginan.

Membuat motion graphic berupa efek visual yang melibatkan digital composition bakal lebih memuaskan jika kamu download Adobe After Effects 2020. Di versi 2020 ini, ada banyak pembaharuan maupun perbaikan yang digulirkan Adobe kepada penggunanya.

Fitur dan Kelebihan Adobe After Effects 2020

Adobe After Effects 2020

Tampilan Adobe After Effects 2020

Setiap tahunnya, versi terbaru After Effects terus dirilis. Ingin mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan software animasi di Windows? Kamu bisa menjajal Adobe After Effects 2020 yang hadir dengan fitur-fitur yang semakin disempurnakan oleh pihak pengembang.

Support Format RAW

Ada banyak format file media yang bisa kamu import untuk kemudian kreasikan di After Effects. Kali ini pada versi 2020-nya, After Effects mendukung format RAW. Format ini dinilai mampu menampilkan kondisi ‘mentah’ dari sebuah file sehingga ketika diedit nanti, hasilnya akan lebih detail dan HD.

Salin Media untuk Multi-user

Adobe After Effects 2020 menghadirkan fitur baru dimana pengguna bisa menyalin media ke shared location. Nantinya, dengan menyalin file ke shared location, file tersebut bisa diakses untuk beberapa pengguna sekaligus sehingga ideal untuk penggarapan project skala tim.

Text Animations

Buat kamu yang ingin membuat video dengan teks di dalamnya entah untuk keperluan footage vlog atau promosi, Adobe After Effects 2020 menghadirkan fitur bernama Text Animations dimana kamu akan mendapatkan berbagai macam gaya gestur pada teks yang ingin ditampilkan pada video.

Kolaborasi Jarak Jauh

Layanan cloud semakin Adobe optimalkan pada After Effects versi 2020 ini. Pengguna bebas menggarap beberapa project sekaligus dengan mengandalkan layanan cloud yang bisa diakses oleh beberapa pengguna sekaligus. Cocok untuk remote working.

Multi-Frame Rendering

Kemampuan rendering menjadi salah satu highlight pada Adobe After Effects 2020. Di versi ini, pengguna bisa melakukan proses render pada banyak project di waktu yang bersamaan. Dengan begitu, pekerjaan pun jadi jauh lebih efisien.

Download Adobe After Effects 2020 Terbaru

Adobe After Effects 2020 adalah aplikasi pembuat efek visual, animasi, hingga motion untuk Windows yang kali ini tampil lebih powerful dengan berbagai penambahan fitur baru. Fokus utamanya ada pada implementasi pengerjaan project secara multi-user. Download Adobe After Effects 2020 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend