Download Adobe Lightroom APK Terbaru

Download Adobe Lightroom APK 6.1.0

Download Adobe Lightroom APK Terbaru Developer: Adobe Inc.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 80MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Untuk bisa menghasilkan sebuah foto yang berkualitas, kemampuan memotret saja masih dinilai belum cukup. Anda juga harus kreatif dalam mengedit foto. Sebuah foto yang tampak sederhana bisa berubah menjadi foto yang menakjubkan di tangan seseorang yang mahir dalam mengedit foto, sekalipun pengeditan tersebut dilakukan melalui HP.

Aplikasi pengedit foto untuk Android bisa dengan mudah anda temukan, tapi untuk membuat foto yang spektakuler, anda perlu aplikasi yang mumpuni. Adobe Lightroom adalah aplikasi yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Sebagai bagian dari lini produk Adobe, kemampuan Adobe Lightroom sudah tidak perlu diragukan lagi.

Fitur Adobe Lightroom

Download Adobe Lightroom APK Terbaru

Foto yang anda edit di laptop atau tablet, pengeditannya bisa dilanjutkan di HP. Hal ini dimungkinkan karena Adobe Lightroom menyimpan semua file yang sedang anda kerjakan di cloud dan disinkronisasikan antar perangkat. Sekalipun anda sering berpindah-pindah antara rumah, kantor, kampus, atau tempat-tempat lain, anda masih bisa terus menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

Anda bisa mengatur tinggi rendahnya pencahayaan pada foto, mengolah warna, mengaplikasikan filter, dan sebagainya. Filter merupakan pilihan yang paling praktis untuk mengubah tampilan foto secara drastis dalam waktu singkat. Setiap filter juga bisa dikustomisasi seandainya anda masih belum puas dengan apa yang sudah disediakan secara default. Bahkan beberapa filter dapat dikombinasikan untuk menghasilkan sebuah foto yang benar-benar tampil beda.

Adobe Lightroom juga punya Healing Brush yang bisa menghilangkan apa saja yang tidak anda inginkan dalam sebuah foto seperti sepeda yang tersandar di tembok, orang lain yang kebetulan ada di sebelah anda ketika mengambil foto selfie, tempat sampah kotor di samping sebuah bangunan, dan lain-lain.

Sejak versi 5, yaitu Android L atau Lolipop, Android sudah mendukung foto RAW. Adobe Lightroom bergerak cepat dalam menanggapi fitur baru tersebut dengan meluncurkan versi baru yang memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto-foto DNG. Kini, Adobe Lightroom sudah bisa digunakan untuk mengedit semua jenis file RAW yang berasal dari semua kamera.

Selective Edits atau Selective Adjustments juga merupakan fitur canggih lain pada Adobe Lightroom yang berfungsi untuk mengedit bagian tertentu. Misalnya, membuat kulit wajah anda menjadi lebih cerah daripada wajah-wajah lain yang ada di dalam sebuah foto. Untuk melakukan pengeditan selektif tersebut disediakan tiga macam tool berupa Brush Selection, Radial Selection dan Linear Selection.

Download Adobe Lightroom APK

Sejak tahun 2015, Adobe Lightroom sudah bisa digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan Adobe Creative Cloud, tapi masih tetap ada sejumlah fitur yang hanya bisa digunakan setelah anda membayar versi premiumnya. Anda bisa mempertimbangkan sendiri apakah fitur-fitur tersebut layak untuk dibeli, tapi tanpa fitur-fitur itu sekalipun, Adobe Lightroom sudah merupakan aplikasi pengedit foto yang handal. Download Adobe Lightroom APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend