Download Android Multi Tools

Download Android Multi Tools 1.02b

Download Android Multi Tools Developer: MyGSMTech
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 800KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Android Multi Tools dari Pengembang MyGSMTech, seperti namanya, dapat melakukan berbagai tugas dalam berbagai domain untuk hal hal yang berkaitan dengan sistem operasi Android, yang pada saat ini tercatat ada 1,3 miliar unit aktif menggunakan sistem operasi Android.

Pada umumnya tugas tersebut adalah melakukan reset password, face unlock, kunci berbentuk pola dan sistem keamanan Android lainnya seandainya pengguna lupa cara membuka smartphone Android miliknya.

Android Multi tools dapat melakukan reset dengan mudah, melakukan bypass berbagai fitur keamanan Android dan membuat Smartphone siap dipakai kembali seperti baru. Sebagai tambahan Android Multi tools juga dapat melakukan reset password akun Gmail dan bypass FRP lock. Bahkan dengan hanya sekali klik di komputer maka seluruh data dan cache akan terhapus dari Smartphone Android pengguna.

Fitur-fitur Android Multi Tools

Android Multi Tools

Untuk tingkat lanjutan, Android Multi tools juga mampu melakukan boot smartphone ke dalam mode Fastboot, Bootloader, atau Recovery, dimana keseluruhan proses dipermudah dengan menggunakan software ini.

Pengguna juga dapat informasi krusial seperti CPU Architecture, Android version, RAM allocation, dan sebagainya. Bahkan pengguna dapat membuka command prompt dari komputer untuk smartphone Android yang terhubung dengan komputer. Singkatnya software ini adalah one stop place untuk semua kebutuhan smartphone Android.

  1. Menghapus data dalam Smartphone Android
  2. Melakukan reset kunci PIN, password, pola, wajah di semua gadget Android.
  3. Mendapatkan data hardware atau software dari Smartphone Android
  4. Melakukan install atau update driver smartphone Android dengan mudah
  5. Melakukan bypass kunci FRP (Factory Reset Protection)
  6. Melakukan Reboot Smartphone Android
  7. Melakukan upgrade atau downgrade firmware semua jenis Smartphone Android

Komputer PC atau Laptop yang digunakan untuk menjalankan software Android Multi tools harus menggunakan Windows XP/2007/8/10 dan memiliki koneksi internet sedangkan smartphone atau gadget Android yang dihubungkan dengan komputer bateranya harus terisi minimal 60% untuk menjamin proses yang cepat dan aman.

Download Android Multi Tools Terbaru

Antarmuka yang ada di Android Multi tools sangat mudah dipahami, langkah yang harus dilakukan untuk koneksi komputer dan smartphone cukup sebagai berikut. Download software Android Multi tools, kemudian jalankan aplikasi setelah proses instalasi selesai. Kemudian aktifkan USB Debugging Mode dari setting smartphone Android, dan hubungkan Smartphone Android ke PC atau Laptop menggunakan kabel data USB.

Langkah terakhir adalah memilih apa yang ingin dilakukan dari menu utama, tersedia berbagai opsi seperti melakukan reset, reboot dan lainnya hanya dengan sekali klik atau membuka command prompt untuk melakukan perubahan lainnya yang tidak ada dalam menu utama. Download Android Multi Tools terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend