Download Android Terminal Emulator APK

Download Android Terminal Emulator APK (Terbaru 2022)

Download Android Terminal Emulator APK Developer: Jack Palevich
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika kita melihat kebelakang, sekarang ini sudah banyak sekali perangkat ponsel baru yang hadir dengan dilengkapi fitur-fitur canggih. bahkan aktivitas-aktivitas yang kita lakukan sudah dapat dilakukan menggunakan bantuan ponsel.

Beberapa pekerjaan yang memerlukan bantuan PC juga sudah dapat dikerjakan hanya dengan menggunakan perangkat ponsel saja, selain karena performa yang kencang alasan lainnya ialah ukuran dan efiensiensi yang lebih baik. Ponsel memiliki ukuran yang relative kecil jika dibandingkan dengan laptop dan PC, namun soal performa juga tidak kalah kencang.

Saking canggihnya, kini anda dapat menjalankan sebuah program PC di ponsel anda. Android Terminal Emulator merupakan sebuah program yang berfungsi selayaknya Command Prompt atau CMD di Windows.

Dengan menggunakan Android Terminal Emulator, anda dapat menggunakan fungsi-fungsinya yang tidak kalah menarik, apalagi jika anda sering mengotak-atik ponsel Android. Android Terminal Emulator memiliki banyak fungsi yang dapat anda gunakan di ponsel pintar, salah satunya fitur untuk membuat koneksi internet menjadi lebih cepat dan stabil.

Kelebihan dan Fitur Android Terminal Emulator

Kelebihan dan Fitur Android Terminal Emulator

Android Terminal Emulator menawarkan banyak sekali fitur yang berguna, aplikasi ini sendiri sangat mirip dengan perintah CMD ketika anda menggunakan Windows dan Linux, akan aka kode-kode khusus yang digunakann diaplikasi ini. Hanya saja perbedaan tentu terdapat pada kode, dimana antara kode perintah di PC dan Ponsel memiliki perbedaan.

Android Terminal Emulator memiliki fitur dengan kemampuan yang sangat menarik, dimana dapat mengubah memori eksternal menjadi RAM ponsel. Tindakan ini lebih akrab disebut sebagai Swap RAM.

Android Terminal Emulator dengan mudah mampu memindahkan atau menukarkan RAM ponsel anda menjadi memori eksternal, anda dapat mengubah kartu SD menjadi RAM ponsel dengan menggunakan salah satu tweak di Android Terminal Emulator.

Menarik bukan? Masih banyak fitur menarik lainnya dari Android Terminal Emulator yang dapat anda manfaatkan, nah beberapa fitur menarik yang dapat anda coba ialah:

Screen Recorder

Tidak semua perangkat ponsel Android dilengkapi dengan fitur Screen Record atau rekam layar, namun dengan menggunakan Android Terminal Emulator anda akan mendapatkan fitur ini secara gratis.

Eject Drive

Perangkat ponsel sudah dapat terkoneksi dengan USB Drive berkat bantuan fitur OTG, untuk dapat lebih aman anda harus melakukan eject ketika selesai menggunakan Drive. Android Terminal Emulator memiliki fitur eject dengan aman agar menghindari kerusahan berkas nantinya.

Root Checker

Android Terminal Emulator kini dapat anda gunakan untuk mengecek status root dari ponsel, aplikasi ini dapat melakukan tes dan mengidentifikasi apakah ponsel anda masih memiliki lisensi asli dari pabrik atau tidak.

Speed Connection

Android Terminal Emulator memiliki fitur unik yang mana dapat mempercepat koneksi internet anda, ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur serupa, namun Android Terminal Emulator banyak mendapatkan komentar positif karena terbukti dapat membuat sinyal atau koneksi internet anda menjadi lebih kencang dan stabil.

Download Android Terminal Emulator APK

Android Terminal Emulator mengklaim mampu membuat koneksi internet anda jauh lebih cepat dan stabil, uniknya hal ini dapat anda lakukan hanya dengan memerintahkan sebuah kode di CMD Android Terminal Emulator, sekilas memang terlihat hampir sama dengan mengetikan perintah di Windows.

Anda hanya perlu memerintahkan dengan mengetikan kode ping 8.8.8.8 dan enter, sangat mudah bukan? Anda hanya perlu menunggu hingga proses selesai dan Android Terminal Emulator akan memberitahukan jika proses instalasi berhasil. Download Android Terminal Emulator APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments