Download ASIO4ALL Terbaru

Download ASIO4ALL 2.14

Download ASIO4ALL Terbaru Developer: ASIO4ALL
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 500KB



Apa itu ASIO4ALL? Sebenarnya, ASIO adalah sebuah protokol yang berasal dari sound card driver di komputer. Singkatan dari ASIO adalah Audio System Input/Output yang memiliki ciri khas yaitu tingkat latensinya yang rendah namun memiliki kemampuan yang tinggi di dalam menghubungkan berbagai perangkat lunak audio. Perangkat lunak tersebut dihubungkan dengan sound card yang ada di komputer.

ASIO sudah banyak dimanfaatkan oleh para pengguna audio. Lalu bagaimana dengan ASIO4ALL? ASIO4ALL merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai emulator. Aplikasi ini dipakai sebagai emulator agar sound card pada komputer memiliki protokol ASIO. Secara umum, sebuah sound card yang sudah dilengkapi dengan ASIO maka secara otomatis sudah dilengkapi ASIO driver.

Lalu kenapa anda harus menggunakan ASIO4ALL? Salah satu kemampuan yang dimiliki oleh ASIO4ALL adalah mampu mendeteksi berbagai audio yang berasal dari perangkat keras, seperti built-in speaker yang ada di komputer.

Bukan itu saja, headsat, alat rekam, dan lain sebagainya juga bisa dideteksi oleh emulator yang satu ini. Pengguna juga diberikan kemudahan dimana mereka bisa mensetting suara untuk mendapatkan hasil suara yang lebih halus.

Fitur dan Keunggulan ASIO4ALL

Download ASIO4ALL Terbaru

Tampilan ASIO4ALL Terbaru

ASIO4ALL menyediakan 4 kolom pengaturan. Kolom pengaturan yang pertama adalah WDM Device List. WDM Device List adalah daftar dari audio hardware yang sudah dideteksi.

Untuk kolom pengaturan yang kedua yaitu Latency Compensation yang bis anda manfaatkan untuk mengatur tingkat latensi dari audio yang berasal baik dari input atau input. Sementara itu, untuk kolom pengaturan yang ketiga bernama Options.

Pengaturan Options ini bisa anda gunakan untuk melakukan pengaturan yang lebih lanjut mengenai seperti apa suara yang anda inginkan. Secara umum, untuk suara standar mempunyai frekuensi antara 44,1 kHz sampai dengan 46 kHz. Adapun pengaturan kolom keempat yaitu ASIO Buffer Size. Pengaturan ini bisa anda gunakan untuk melakukan pengaturan terhadap keseimbangan ASIO dengan sound card, audio hardware, dan aplikasi.

Download ASIO4ALL Terbaru

Perlu anda tahu bahwa ASIO4ALL merupakan emulator yang berguna bagi para penikmat musik maupun pengguna audio. Pengguna bisa dengan mudah melakukan pengaturan terhadap freksuensi audio yang dihasilkan sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini cukup ringan sehingga tidak akan membuat kinerja komputer atau laptop anda menjadi berat. Selain itu, ASIO4ALL juga merupakan aplikasi yang bisa anda download dan gunakan secara gratis.

Jangan khawatir, meskipun anda menginstal ASIO4ALL, emulator ini tidak akan mengganggu sistem audio secara lebih mendalam. Hal ini karena ASIO4ALL hanya akan menyambungkan jika ada gab informasi yang terjadi. Anda bisa menggunakan ASIO4ALL untuk sistem operasi Windows karena memang sudah kompatible dengan beberapa versi dari OS Windows. Download ASIO4ALL terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend