Auto Keyboard Presser

Download Auto Keyboard Presser Terbaru 2023 (Free Download)

Download Auto Keyboard Presser 1 Developer: Autosofted
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Auto Keyboard Presser adalah sebuah software yang dikembangkan untuk bisa membantu banyak pengguna dalam mengolah kalimat, atau lebih mudahnya mengetik sebuah kalimat. Dengan menggunakan software ini, maka penggunanya akan dimudahkan dengan akses bebas mengetik tanpa perlu bersusah payah mengeluarkan tenaga untuk mengetiknya.

Perkembangan teknologi saat ini memang memberikan banyak sekali kelebihan dalam memudahkan penggunaannya, salah satunya ialah perangkat PC yang mana saat ini tengah berkembang menjadi perangkat yang jauh lebih berguna dibandingkan dengan fitur awalnya yang dirilis masa lawas.

Selain pengembangan untuk perangkat PC itu sendiri, software juga menjadi salah satu hal yang krusial yang mana bisa mendukung kecanggihan perangkat dengan dukungan software yang lebih baik. Salah satunya ialah software Auto Keyboard Presser, software ini mungkin masih terasa asing karena memang tidak begitu terkenal namun bukan berarti fiturnya tidak begitu menarik.

Fitur dan Kelebihan Auto Keyboard Presser

Download Auto Keyboard Presser TerbaruAuto Keyboard Presser adala aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengetikan sebua kalimat secara otomatis, tanpa perlu bersusah payah mengetiknya terus menerus. Software ini jga memiliki performa yang ringan untuk digunakan, serta masih mendukung dijalankan di sistem operasi yang lebih mana seperti Windows 7 dan Windows 8.

Kelebihan menggunakan Auto Keyboard Presser ialah pengguna bisa dengan mudah mengatur kalimat apa yang ingin diketikan, kemudian nantinya pengguna akan diberikan fitur untuk mengulang terus-menerus kalimat tersebut dengan batas yang telah ditentukan.

Yap! Benar sekali, nantinya software Auto Keyboard Presser ini akan menawarkan berapa total kalimat yang Anda tuliskan secara otomatis. Misalnya, ketika Anda perlu menuliskan kalimat yang sama sebanyak 500 kata, maka Anda bisa langsung mengaturnya menjadi 500 kata batas maksimal.

Nah apa saja sih kelebihan dari fitur-fitur yang ditawarkan oleh Auto Keyboard Presser itu sendiri? Jika Anda tertarik maka bisa langsung menyimak apa saja fitur yang ada didalamnya di bawah ini:

Auto Key Pressing

Anda kini tak perlu bersusah payah hingga jari-jemari kera mengetikan kalimat yang sama secara terus-menerus, software Auto Keyboard Presser ini akan membantu Anda mengetikan kalimat tertentu sesuai rincian dan akan melakukan penulisan secara otomatis.

Store an Unlimited Keypress

Untuk bisa menggunakan Auto Keyboard Presser dan mengetikan kalimat yang banyak, tak ada batasan berapa total kalimat yang dibatasi di Auto Keyboard Presser. Anda bebas menuliskan dan membatasi jumlah kalimat yang diinginkan.

Able Setup Timing

Dalam beberapa kondisi, Anda membutuhkan waktu untuk menuliskan tiap kalimat dalam beberapa kondisi saja. Nah di Auto Keyboard Presser juga bisa mengatur waktu yang diinginkan setiap menuliskan kalimat tertentu.

Full Hotkey

Di versi terbarunya, software Auto Keyboard Presser sudah bisa menggunakan semua kata kunci dari papan ketik di PC. Berbeda dengan versi awal yang terbatas, kini versi terbarunya memiliki kemampuan yang jauh lebih mumpuni.

Download Auto Keyboard Presser Terbaru

Auto Keyboard Presser adalah software yang memungkinkan pengguna untuk bisa dengan mudah menuliskan dan mengulang penulisan kalimat secara otomatis. Software ini sangat ringan untuk digunakan. Download Auto Keyboard Presser terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend