Download AutoClicker Terbaru

Download AutoClicker 3.0

Download AutoClicker Terbaru Developer: AutoClicker
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Mungkin software bernama AutoClicker masih belum banyak yang mengetahuinya. Sesuai namanya, software ini digunakan untuk membuat mouse di komputer atau laptop Anda akan otomatis mengklik dengan sendirinya. Aplikasi ini dapat Anda gunakan ketika bermain game. Misalnya Anda ingin membeli item. Dengan AutoClicker, Anda sudah tidak perlu mengklik terus karena semuanya akan terjadi secara otomatis.

Memang nama AutoClicker sendiri di Indonesia masih belum terlalu terkenal. Akan tetapi, di luar negeri sudah banyak orang yang menggunakannya. Salah satunya digunakan untuk bermain Roblox. Adanya aplikasi AutoClicker ini tentu memberikan banyak manfaat. Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu dan tenaga hanya untuk mengklik. Namun dengan aplikasi ini, Anda bisa mengaturnya sehingga aplikasi tersebut membuat mouse mengklik secara otomatis.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki AutoClicker?

Apa Saja Fitur yang Dimiliki AutoClicker

Berbicara tentang aplikasi sudah tentu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah mengenai apa saja fitur yang dimilikinya. Fitur-fitur tersebut apakah mudah digunakan dan benar-benar membantu para penggunanya sesuai  dengan apa yang mereka inginkan. Lalu bagaimana dengan AutoClicker? Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain sebagai berikut:

  • Click Interval: sebuah fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengatur durasi untuk setiap klik
  • Click Type: fitur ini bisa Anda gunakan untuk memilih apakah Anda akan melakukan sekali klik atau double klik
  • Mouse Button: digunakan untuk menentukann apakah tombol kiri atau kanan
  • Click Repeat: fitur ini digunakan untuk mengatur berapa jumlah jumlah klik
  • Cursor Position: digunakan untuk mengatur posisi kursor di layar. Bisa juga mengaturnya dengan berdasarkan kordinat yang dapat Anda isi sendiri parameternya
  • Aplikasi AutoClicker sudah mendukung shortcut dengan default F6 yang berfungsi untuk mengaktifkan maupun mematikan program
  • Hotkey Settings: digunakan untuk mengubah tombol-tombol pada shortcut
  • dan lain-lain

Bagaimana Cara Menggunakan AutoClicker?

Langkah-langkah untuk menggunakan AutoClicker adalah sebagai berikut:

  • Jika belum mengunduh aplikasi AutoClicker, silakan Anda download terlebih dahulu. Kemudian Anda install aplikasi tersebut
  • Setelah itu, buka aplikasi AutoClicker dan masuk ke menu Settings
  • Sekarang perhatikan pada bagian Click repeat, silakan memilih Repeat Until Stopped
  • Langkah berikutnya, klik tombol F6 dan kursor pada mouse akan secara otomatis mengklik berulang-ulang
  • Untuk menghentikan atau menonaktifkan AutoClicker, silakan klik F6

Download AutoClicker Terbaru

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait aplikasi AutoClicker. Seperti yang Anda perhatikan memang aplikasi ini terkesan biasa dan bahkan seperti main-main. Padahal di dalam AutoClicker, terkandung manfaat yang cukup besar. Anda tidak perlu lagi mengklik secara manual yang itu sudah pasti menghabiskan waktu dan juga tenaga.

Jika tertarik menggunakan AutoClicker, silakan download di internet. Ada banyak website yang menyediakan link unduhan aplikasi ini. Download AutoClicker terbaru dan gratis untuk windows melalui link dibawah ini.

Leave a Reply

Send this to a friend