Download Back Button APK Terbaru

Download Back Button APK for Android (Terbaru 2022)

Download Back Button APK Terbaru Developer: ogapps
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Perangkat ponsel Android kini banyak sekali modelnya, mulai dari Full Screen hingga yang masih menggunakan Hard Navigation atau tombol Home, Back, dan Option Button dalam bentuk fisik.

Namun, beberapa pengguna ponsel dengan Hard Navigation memiliki kendala tertentu, banyak pengguna yang merasakan bahwa tombol navigasi fisik menurun kemampuan sensitifitasnya. Bahkan, dalam beberapa kasus tombol ini menjadi tidak lagi berfungsi karena perangkat ponsel yang terjatuh atau terbentur dengan benda keras lainnya.

Nah, anda tidak perlu khawatir, kini perangkat ponsel juga telah dilengkapi dengan kemampuan alternatif lainnya seperti memindahkan fungsi navigasi fisik menjadi digital. Dengan ini, anda dapat menggunakan tombol navigasi back, home, dan opsi secara sempurna selayaknya menggunakan navigasi fisik.

Tentu anda sudah tidak asing dengan tombol navigasi back, home, dan opsi bukan? Sekarang tombol ini sudah banyak dipindahkan ke dalam bentuk digital, namun untuk anda yang memiliki masalah dalam tombol navigasi fisik, anda dapat dengan mudah memindahkannya ke bentuk digital.

Kelebihan dan Fitur Back Button

Kelebihan dan Fitur Back Button

Back Button adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat memindahkan fungsi tombol navigasi fisik kedalam bentuk digital, dengan menggunakan Back Button anda dapat mengatasi permasalahan tombol navigasi fisik yang tidak dapat berfungsi dengan baik.

Tidak hanya dapat mengembalikan tombol navigasi seperti back, home, dan opsi saja, Back Button memungkinkan anda untuk dapat mengatur letak dari tombol navigasi ini. Anda dapat menukarkan posisi dari setiap navigasi dengan hanya mengatur di pengaturan letak navigasi pada aplikasi Back Button. Fitur-fitur Back Button yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Tampilan Sederhana

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi Back Button karena aplikasi ini tidak memiliki perbedaan pada tampilan navigasinya, anda seperti menggunakan tombol navigasi pada umumnya seperti tombol back, home, dan opsi.

Vibrate Button

Back Button dapat anda atur untuk menggunakan fitur getar setiap kali anda menggunakan tombol navigasi, ini akan terasa sangat mirip dengan navigasi fisik dimana ketika anda menekannya akan ada efek getar, nah di Back Button anda dapat mengatur efek getar setiap kali menekan tombol navigasi digital.

No Root

Hebatnya lagi, untuk dapat menggunakan fitur dari Back Button ini anda tidak diperkanankan untuk melakukan rooting, Back Button dapat berjalan dan beroperasi dengan baik pada ponsel dengan tanpa meminta akses root.

Button Size

Jika anda memiliki mata minus, maka anda dapat dengan mudah mengatur ukuran dari Back Button, setiap tombol mulai dari back, home, dan opsi semuanya dapat anda atur ukurannya sesuai keinginan.

Akses Mudah & Gratis

Anda dapat dengan mudah mengatur semua fungsi untuk tombol navigasi di Back Button, selain itu anda dapat mengunduh dan menggunakan fungsi Back Button secara gratis di semua ponsel dengan sistem operasi Android.

Download Back Button APK Terbaru

Back Button adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk memindahkan fungsi tombol navigasi fisik menjadi digital, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat membuat versi tombol navigasi kedalam layar ponsel anda. Tombol yang diubah kedalam bentuk digital ini dapat anda sentuh dan gunakan sesuai dengan fungsinya.

Back Button akan mengambil alih Accessibility untuk navigasi yang ada di ponsel anda, jadi tombol navigasi fisik tidak akan bekerja dengan semestinya dan akan digantikan dengan tombol navigasi digital dari aplikasi Back Button. Download Back Button APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend