Download BNI Mobile Banking APK Terbaru

Download BNI Mobile Banking APK for Android (Terbaru 2022)

Download BNI Mobile Banking APK Terbaru Developer: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 51MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Tuntutan untuk bergerak denga cepat selalu menjadi bagian yang rasanya harus dilakukan sekarang ini, kita dituntut untuk terus bergerak dan multitasking dalam menyelesaikan berbagai hal. Salah satunya kegiatan finansial atau keuangan, mungkin sebagian dari anda akan memilih untuk pergi ke ATM ketika ingin mentrasfer beberpa nominal uang.

Hal yang sama juga berlaku ketika anda menggunakan layanan Teller bank atau CS, anda harus pergi ke kantor cabang dan menunggu dilayani. Kegiatan ini tentunya akan memakan waktu yang tidak sedikit bukan? Tentu akan lebih mudah lagi jika menggunakan teknologi seperti membuat sebuah aplikasi yang dapat melayani nasabah hanya dengan menggunakan perangkat ponsel

BNI Mobile Banking telah menjadi solusi bagi para nasabah BNI, dengan menggunakan BNI Mobile Banking para nasabah dapat menggunakan fiturnya untuk melangsungkan berbagai transaksi secara online seperti mentransfer uang misalnya.

Kelebihan dan Fitur BNI Mobile Banking

Kelebihan dan Fitur BNI Mobile Banking

BNI Mobile Banking menawarkan kelebihan berupa transaksi yang dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan ponsel saja, BNI Mobile Banking merupakan layanan dari BNI yang memudahkan anda dalam melakukan kegiatan perbankan.

Dengan menggunakan, BNI Mobile Banking anda dapat dengn mudak mengecek sisal saldo ATM BNI anda, melakukan kegiatan transfer ke sesama bank maupun bank lainnya, pembayaran tagihan seperti telepon atau BPJS, hingga sampai dengan pembukaan rekening untuk deposito. Semua dapat anda lakukan hanya dengan aplikasi BNI Mobile Banking saja.

Anda tidak perlu membuang banyak waktu lagi untuk mengantre di ATM atau kantor cabang, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja anda sudah dipermudah melakukan kegiatan perbankan, nah fitur lainnya dari BNI Mobile Banking ialah:

Transfer Uang

Kini anda dapat dengan mudan mengirimkan uang hanya lewat BNI Mobile Banking saja, ada banyak pilihan transfer seperti antar sesame bank, bank lain, Linkaja, Kliring, International Remmitance, BNI Simponi, hingga Virtual Account Billing.

Pembayaran

BNI Mobile Banking memungkinkan anda untuk melakukan pembayar secara online, disini anda dapat membayar listrik, kredit BNI maupun bank lain, Asuransiu, Tiket Kereta/Pesawat, BJPS, Biaya Pendidikan/SPP, hingga Pegadaian.

Investasi Mudah

BNI Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur yang memudahkan anda dalam berinvestasi, dengan hanya menggunakan aplikasi ini anda dapat berinvestasi di Reksadana dan SBN ritel.

Administrasi

Tidak perlu mengantre lagi untuk mengubah kata sandi dari kartu debit anda, kini anda dapat mengubah kata sandi dari kartu debit lewat aplikasi BNI Mobile Banking. Anda dapat megubah PIN atau Passwork hingga memblokir kartu debit ketika anda kehilangkan kartu dan meminimalisir terjadinya pembobolan

Pembelian

Pembelian apapun kini dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan BNI Mobile Banking, membeli paket data, pulsa, Topup GoPay, TapCash, listrik, voucher TV, LinkAja, semuanya dapat anda lakukan hanya dengan menggunakan BNI Mobile Banking.

Download BNI Mobile Banking APK Terbaru

Kini, tidak hanya di ATM atau kantor saja, dengan menggunakan BNI Mobile Banking anda dapat mengirimkan uang dan bertransaksi online, tidak perlu takut tentang keamanan dari BNI Mobile Banking yang memang sudah terbukti dapat mengamankan setiap trannsaksi yang anda lakukan.

Kemudahan lainnya yang dapat anda gunakan di BNI Mobile Banking ialah pembelian sejumlah pulsa dengan operator yang lengkap, pembayaran tiket pesawat, hingga pembukaan rekening. Dengan ini, anda tidak perlu lagi membuang waktu banyak ke kantor cabang. Download BNI Mobile Banking APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments