Download C-WhatsApp APK

Download C-WhatsApp APK for Android (Terbaru 2022)

Download C-WhatsApp APK Developer: C-WhatsApp
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 40MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


C-WhatsApp adalah kloningan lain dari WhatsApp yang fungsionalitasnya sudah dirombak sehingga muncul fitur-fitur yang sebelumnya tidak ada. Modder kreatif yang rela meluangkan waktunya untuk membuat modifikasi WhatsApp yang cantik ini dikenal dengan nama Ciben Doank.

Dengan hadirnya C-WhatsApp, anda punya satu lagi pilihan dalam mencari modifikasi WhatsApp yang terbaik. Semua fitur yang ada di dalam WhatsApp juga tersedia di dalam C-WhatsApp tanpa terkecuali dan beberapa diantaranya ditingkatkan lagi kemampuannya.

Fitur-Fitur C-WhatsApp

Apa Itu C-WhatsApp?

Coloring MOD

Kebebasan dalam mendandani tampilan adalah salah satu alasan mengapa banyak orang masih memburu berbagai aplikasi yang dimodifikasi dari WhatsApp. Dalam hal ini, yang diusung oleh C-WhatsApp adalah Coloring MOD yang merupakan fitur untuk menambahkan sentuhan warna pribadi pada elemen-elemen seperti teks dan icon.

Anti tarik pesan

Salah kirim pesan merupakan sebuah masalah yang sudah lumrah terjadi. Mungkin hampir setiap orang sudah pernah mengalaminya. Pesan-pesan yang demikian kadang bisa membuat malu. Oleh karena itulah WhatsApp menyediakan fitur pembatalan pesan yang dapat menghapus pesan yang sudah terlanjur dikirim dalam batas waktu tertentu.

Akan tetapi, jika anda mengirim pesan ke seseorang yang menggunakan hasil modifikasi WhatsApp seperti C-WhatsApp, pesan yang sudah anda kirim tetap akan bisa terbaca oleh penerimanya sekalipun anda berusaha untuk menghapus pesan tersebut.

Stop status mengetik

Status ‘sedang mengetik’ muncul ketika anda mengetik pesan balasan. Yang menjadi masalah adalah jika anda mendadak batal mengirim balasan tersebut.

Kemungkinan besar siapa pun yang sedang mengobrol dengan anda akan bertanya-tanya kenapa balasan tak kunjung datang padahal status mengetik jelas-jelas sudah ada. Supaya tidak berujung pada kesalahpahaman yang dapat mengakibatkan runyamnya sebuah hubungan, status mengetik tersebut dapat anda hilangkan.

Apa Itu C-WhatsApp?

Menghilangkan notifikasi pesan yang sudah dibaca

Hampir semua pengirim pesan pasti berharap akan mendapatkan balasan sesegera mungkin, apalagi jika WhatsApp memunculkan notifikasi yang menandakan bahwa pesan sudah sampai dan dibaca oleh si penerima. Akan tetapi, ada kalanya meskipun pesan sudah dibaca, si penerima masih belum bisa mengambil keputusan dan butuh waktu untuk memberikan balasan.

Untuk menghadapi masalah yang demikian, menyembunyikan ceklis yang menjadi penanda bahwa pesan telah dibaca adalah salah satu cara yang bisa anda coba. Di dalam C-WhatsApp sudah ada opsi untuk melakukannya. Anda tinggal mencentangi opsi tersebut untuk mengaktifkannya.

Download C-WhatsApp APK Terbaru

C-WhatsApp juga menyediakan opsi penguncian khusus untuk mengamankan setiap pesan anda agar siapa pun tidak bisa mengintip isinya. Sama seperti fitur-fitur lainnya yang ada di dalam apalikasi tersebut, fitur penguncian itu pun dapat anda aktifkan dengan mudah. Dengan demikian anda bisa merasa tenang ketika ada teman atau anggota keluarga yang meminjam HP anda. Download C-WhatsApp APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend