Download Chamelepon APK Terbaru

Download Chamelephon APK for Android (Terbaru 2022)

Download Chamelepon APK Terbaru Developer: CRYPTOTEL
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Seperti yang kita ketahui bahwa, disetiap perangkat ponsel pasti memiliki serial International Mobile Equipment Identity atau lebih dikenal dengan sebutan IMEI. Nomor dari IMEI juga telah ditentukan dan diproduksi oleh sebuah perusahaan dari merek ponsel pintar yang anda gunakan.

Tahukan anda apa itu IMEI? Bisa dikatakan bahwa IMEI sendiri memiliki arti sebagai sebuah identitas dari ponsel anda. IMEI ini tidak dapat diubah oleh seseorang karena telah menjadi sebuah ketetapan yang terdaftar dalam perusahaan. IMEI sendiri merupakan salah satu cara agar sebuah perangkat dapat didaftarkan dan dipasarkan.

Jika ponsel memiliki nomor IMEI yang illegal, maka kemungkinan besar perangkat anda tidak dapat digunakan dan membaca kartu SIM dari jaringan telekomunikasi yang ada di sebuah negara. Dengan IMEI yang legal, pihak kementerian data pada sebuah negara dalam melacak perangkat anda.

Namun, tentunya banyak orang yang tidak ingin membagikan data-data mereka kepada orang lain, ada banyak cara untuk dapat menghindari hal ini salah satunya dengan menggunakan Chamelephon. Dengan menggunakan Chamelephon, anda dapat mengamankan data-data pribadi agar aman dari peretas.

Kelebihan dan Fitur Chamelephon

Tampilan Chamelepon APK Terbaru

Chamelephon dirancang agar dapat menyembunyikan hal-hal pribadi terkait identitas ponsel anda, berbeda dengan aplikasi lainnya, Chamelephon bekerja dengan sangat baik dalam memanipulasi identitas ponsel dengan cara menyembunyikan ID ponsel, IMEI, dan alamat IP anda.

Dengan cara, anda tidak perlu khawatir akan bahaya peretas ketika menggunakan layanan Wi-Fi ditempat umum. Seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua situs dan layanan Wi-Fi memiliki tingkat keamanan dari bahaya virus seperti rasomware. Yang mana sering digunakan untu melakukan peretasan perangkat. Fitur-fitur Chamelephon yang menarik dapat dilihat dibawah ini:

Hide IMEI

Chamelephon dapat menyembunyikan IMEI anda dengan sangat mudah, bisa dikatakan anda memanipulasi IMEI pada perangkat ponsel yang anda miliki. Anda hanya perlu menuliskan alamat IMEI dan menunggu konfirmasi verifikasi dari Chamelephon.

Check IMEI

Jika anda lupa dengan alamat IMEI anda, Chamelephon dapat dengan mudah menganalisa dan mengakses alamat IMEI dari perangkat anda. Jadi, anda dapat melakukan proses menyembunyikan IMEI dengan lebih hemat waktu.

Akses Mudah

Chamelephon sangat mudah dalam menjalankannya, anda tidak memerlukan waktu yang banyak untuk dapat mengakses dan mulai menyembunyikan IMEI. Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Chamelephon seperti biasa, dan jalankan. Hanya perlu mengikuti proses yang di tunjukan pada aplikasi Chamelephon hingga selesai.

UI Sederhana

Chamelephon memang dirancang untuk hanya membantu anda dalam mengamankan perangkat dari bahaya peretasan, maka dari itu tampilan dari Chamelephon sangat sederhana tanpa memiliki banyak tools.

Akses Gratis

Dengan segala fitur dan akses mudah yang ditawarkan, Chamelephon dapat anda unduh secara gratis tanpa berlangganan Premium. Hebat bukan? Fiturnya yang canggih dan kemampuannya yang dapat menyembunyikan identitas ponsel dapat anda gunakan secara gratis.

Download Chamelephon APK Terbaru

Chamelephon menawarkan fitur yang mana dapat memanipulasi identitas dari perangkat ponsel anda, salah satu cara aman untuk menghindari peretasan ialah dengan memanipulas identitas pada sebuah ponsel dengan menyembunyikan IMEI.

Tidak hanya itu, Chamelephon bekerja dengan sangat baik, dimana aplikasi ini akan mencoba untuk menyembunyikan alamat IP, ID ponsel, dan hal-hal yang bersifat pribadi lainnya. Sehingga perangkat anda dapat diamankan dari bahaya peretas. Download Chamelephon APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments