Download ClipClaps APK

Download ClipClaps APK 2.6.2

Download ClipClaps APK Developer: ClipClaps
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 38MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...



Rasa bosan pasti pernah melanda setiap orang, tapi karena ada banyak hiburan di mana-mana, rasa bosan tersebut bisa diusir dengan mudah. Hanya dengan memegang HP saja, sudah ada beberapa hiburan yang bisa anda nikmati. Salah satu hiburan tersebut hadir dalam bentuk aplikasi Android bernama ClipClaps.

Konten hiburan yang disediakan ClipClaps adalah video-video yang sedang viral di internet. Video-video yang aneh, lucu, dan mungkin susah untuk dipercaya bisa ditemukan di dalam aplikasi tersebut.

Fitur dan Keunggulan ClipClaps

Fitur dan Keunggulan ClipClaps

Tampilan ClipClaps

Tidak ada item yang perlu dibeli dan tidak ada iklan selama anda menggunakan ClipClaps. Setelah menggunakannya selama beberapa waktu, mungkin anda akan ketagihan dengan sendirinya karena rata-rata kontennya cukup menyita perhatian.

Untuk masuk ke ClipClaps, anda bisa login dengan nomor telepon atau dengan akun Facebook. Setelah itu tidak ada lagi halangan untuk menonton video di dalam aplikasi tersebut. Anda bebas memilih video dan menghabiskan waktu selama mungkin.

Konten video di ClipClaps cukup bagus, setidaknya bisa menghibur di saat anda butuh menonton sesuatu yang bisa membuat anda santai setelah lama mengerjakan tugas. Tapi, sebetulnya bukan konten tersebut yang membuat banyak penggunanya rela berlama-lama untuk menonton di ClipClaps, melainkan karena iming-iming berupa uang.

Ketika anda menjelajahi konten atau menonton video di ClipClaps, ada sebuah progress bar di bagian bawah yang memuat sebuah icon berupa peti harta. Di saat progress mencapai peti harta, anda bisa membuka peti tersebut untuk melihat imbalan yang anda dapatkan.

Isi peti memuat tumpukan koin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang asalkan jumlah koin sudah memenuhi syarat minimal. Untuk memperlancar proses transfer, anda dipersilahkan untuk membuat rekening Paypal terlebih dahulu jika anda belum memilikinya.

Proses transfer bisa memakan waktu 3-5 hari kerja setelah anda mengajukan permintaan withdrawal (penarikan dana). Jika tidak ada kabar sama sekali setelah 5 hari berlalu, anda bisa menghubungi pihak pengembang ClipClaps untuk meminta penjelasan.

Selain dalam bentuk koin, masih ada reward (imbalan) lainnya. Jenis imbalan yang anda dapatkan tergantung dari jenis peti yang ada pada progress bar. Ada empat jenis peti, yaitu Diamond, Copper, Silver dan Gold. Copper (tembaga) hanya berisi koin, Silver (perak) dan Gold (emas) memuat koin dan tiket undian. Sedangkan Diamond (berlian) berisi uang tunai dan gift (kado). Jenis peti akan berganti dengan sendirinya secara acak setiap kali progress bar sudah mencapai titik akhir.

Download ClipClaps APK Terbaru

Apakah ClipClaps benar-benar membayar? Jawabannya, antara ya dan tidak, karena banyak pengguna yang mengklaim sudah mendapatkan bayaran, tapi ada juga yang mengalami masalah saat melakukan penarikan dana di ClipClaps.

Dalam hal ini, mau tidak mau, anda harus mencobanya sendiri untuk mencari pembuktian. Download ClipClaps APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend