Download CopyTrans Terbaru

Download CopyTrans 6.100

Download CopyTrans Terbaru Developer: CopyTrans
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 18MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Tidak setiap komputer mampu menjalankan iTunes dengan baik karena software tersebut menuntut resource komputer yang cukup besar. Di berbagai forum, termasuk Reddit dan forum iTunes itu sendiri, sudah banyak pengguna yang mengeluhkan berbagai masalah performa pada iTunes seperti pemakaian RAM yang melonjak tinggi hingga 6 GB.

Masalah-masalah yang mengganggu seperti itulah yang membuat kehadiran CopyTrans disambut dengan antusiasme yang cukup tinggi. CopyTrans mampu mempermudah pengelolaan file yang berasal dari semua perangkat iOS (iPod, iPad dan iPhone) tapi tanpa membuat komputer anda bekerja ekstra keras untuk menjalankannya.

Fitur dan Keunggulan CopyTrans

Download CopyTrans Terbaru

Tampilan CopyTrans Terbaru

CopyTrans dapat diinstall melalui sebuah tool yang bernama CopyTransControlCenter. Di dalam tool tersebut terdapat beberapa software lain seperti CopyTrans Contact, CopyTrans Backup Extractor, dan CopyTrans Cloudly yang juga dapat anda unduh dan install jika anda ingin mencobanya. Instalasi yang dilakukan melalui CopyTransControlCenter harus dengan menggunakan koneksi internet.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh CopyTrans karena software tersebut hanyalah merupakan bagian dari sebuah suite. Anda bisa menggunakan CopyTrans untuk membackup file-file multimedia ke komputer dan iTunes, tapi tidak bisa untuk membackup foto dan seluruh daftar kontak anda. Untuk backup daftar kontak, anda harus menggunakan CopyTrans Contacts. Demikian pula halnya dengan backup foto yang hanya bisa dilakukan dengan CopyTrans Photo.

Metode backup yang disediakan pun terbatas. Hanya ada metode Smart Backup dan Manual Backup. Jika yang anda pilih adalah Smart Backup, maka backup akan dilakukan secara otomatis dan semua file di dalam perangkat iOS anda akan dibackup tanpa terkecuali. Jika anda ingin memilih file apa saja yang perlu dibackup, maka Manual Backup adalah metode yang harus anda gunakan.

Semakin banyak jumlah file yang dibackup, semakin besar pula ruang harddisk yang dibutuhkan untuk menyimpan seluruh file tersebut. Maka dari itulah CopyTrans akan berusaha sebaik mungkin untuk mencegah munculnya file duplikat. Selama proses backup berlangsung, CopyTrans akan membandingkan file-file yang hendak dibackup dengan file-file yang sudah ada di dalam komputer atau iTunes. Hanya file-file baru saja yang akan diproses.

Download CopyTrans Terbaru

CopyTrans adalah software yang memiliki lisensi shareware. Shareware pada umumnya memiliki masa trial yang berlangsung dalam waktu 30 hari atau 60 hari, tapi masa trial CopyTrans tidak ditentukan berdasarkan waktu pemakaian, melainkan berdasarkan pada seberapa sering anda menggunakan software tersebut.

Anda diberi kesempatan untuk menggunakan CopyTrans secara gratis hingga 100 kali pemakaian. Setelah itu anda bisa membeli lisensinya seharga $19.99 untuk melanjutkan pemakaian atau memilih untuk memperpanjang masa trial. Disediakan bonus perpanjangan hingga 200 kali pemakaian dengan cara memberitahukan CopyTrans ke teman-teman anda melalui situs Facebook dan Twitter. Download CopyTrans terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend