Download Device ID APK Terbaru

Download Device ID APK for Android (Terbaru 2022)

Download Device ID APK Terbaru Developer: Evozi
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Perangkat ponsel telah dilengkapi dengan alamat ID yang telah diproduksi saat masih di pabriknya sebelum dipasarkan. Untuk dapat memeriksan alamat ID sebenarnya dapat melalui pengaturan, namun untuk beberapa merek ponsel memang tidak memberikan informasi mengenai alamat ID di pengaturan ponsel.

Sebenarnya ad acara yang lebih mudah dan sederhana akan hal ini, salah satunya dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, namun anda tidak perlu khawatir, aplikasi yang kami rekomendasikan ini terbilang ringan dan memiliki ukuran yang kecil.

Device ID adalah aplikasi yang dirancang untuk dapat mengetahui alamat ID dan surel ponsel anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengetahui alamat ID dan menyalinnya. Aplikasi ini sendiri memang dirancang khusus untuk dapat mengakses alamat ID dan surel.

Kelebihan dan Fitur Device ID

Kelebihan dan Fitur Device ID

Device ID merupakan aplikasi serbaguna yang dapat anda gunakan untuk memeriksa alamat IP dan surel ponsel anda. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini anda juga dapat mengakses informasi mengenai Android Device ID, Google Service Framework, IMEI, hingga SUM subscriber ID dari ponsel yang anda gunakan.

Device ID sangat berguna ketika anda ingin memeriksa keaslian sebuah ponsel lewat IMEI, ponsel yang resmi tentunya memiliki IMEI yang terdaftar sehingga dapat anda gunakan selayaknya ponsel pada umumnya dengan tanpa kendala. Nah, selain itu Device ID juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti:

Keamanan Device

Device ID menjamin keamanan data dari setiap penggunanya, Device ID mengklaim bahwa mereka tidak akan mengirimkan alamat ID anda ke server mereka, jadi data-data anda masih tetap aman.

Antarmuka Sederhana

Device ID dilengkapi dengan antarmuka yang sederhana, anda tidak perlu menggunakan tools-tools yang ada, karena Device ID tidak dilengkapi dengan tools khusus, anda langsung dapat melihat informasi mengenai perangkat.

Sharing Features

Bagikan identitas atau alamat khusus dengan menggunakan fitur berbagai di Device ID, disini anda dapat membagikan alamat ponsel menggunakan Box, Bluetooth, Email, dan Dropbox.

Device ID Features

Ini merupakan sekumpulan informasi lebih dalam dari ponsel anda, disini anda dapat melihat alamat ID, Google Service Framework, SIM card Serial, Local IP Address, Wi-Fi MAC Address, hingga Bluetooth MAC Address.

Download Device ID APK Terbaru

Alamat ID ponsel sendiri juga telah dibuat dengan sangat unik, dimana menggunakan kombinasi angka dan bahkan beberapa merek menggunakan kombinasi angkat dan huruf. Kombinasi ini umumnya berjumlah 16 digit angka dan huruf, selain itu untuk dapat mengakses biasanya dapat menggunakan sebuah kode khusus. Namun, hal ini berbeda-beda tergantun dari merek ponsel.

Device ID merupakan aplikasi yang sangat ringan untuk dioperasikan, performa dari aplikasi ini juga sangat baik karena ukurannya yang terbilang ringan, dimana anda hanya perlu menyiapkan sebanyak 2 MB saja. Download Device ID APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments