Download Azar APK Terbaru

Download DiskDigger APK for Android (Terbaru 2022)

Download Azar APK Terbaru Developer: Defiant Technologies, LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Perangkat ponsel pintar menjadi sebuah alat yang rasanya setiap hari digunakan oleh sebagian orang, apalagi orang yang bekerja dengan menggunakan ponsel. Tentunya tidak akan terlepas untuk terus menggunakan ponsel setiap saat.

Menurut sebagian orang, ponsel digunakan untuk menyimpan berbagai hal seperti mengabadikan gambar dan menyimpannya. Hal ini memang lebih efisien, dimana anda tidak perlu membeli sebuah kamera digital untuk mendapatkan hasil foto yang baik. Sekarang ini, ponsel pintar sudah dilengkapi dengan fitur kamera yang berkualitas tinggi.

Alhasil, foto yang diambil tentunya memiliki kualitas yang tidak kalah jauh berbeda dengan ketika anda menggunakan kamera digital. Hasilnya juga dapat langsung anda simpan di penyimpanan ponsel, terlebih sekarang sudah banyak merek ponsel yang menggunakan penyimpanan internal dengan ruang yang besar.

Namun, pernahkah anda berada dalam situasi ketika tidak sengaja menghapus gambar yang ada di penyimpanan ponsel? Tentunya akan sangat merepotkan, terlebih ponsel sendiri tidak memiliki sistem yang sama dengan PC, dimana anda dapat merecovery kembali berkas yang telah dihapus menggunakan Recycle Bin.

Kabar baiknya, kini anda dapat dengan mudah mengembalikan berkas foto yang tidak sengaja dihapus hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi saja. DiskDigger merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan berkas gambar yang tidak sengaja anda hapus secara permanen.

Kelebihan dan Fitur DiskDigger

Kelebihan dan Fitur DiskDigger

DiskDigger adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat mengembalikan berkas gambar yang tidak sengaja telah anda hapus, menarik bukan? Jadi, anda tidak perlu bingung dan takut ketika secara tidak sengaja menghapus berkas gambar yang ada di penyimpanan ponsel anda.

Hal ini berlaku untuk penyimpana internal dan eksternal (kartu SD) yang anda gunakan, DiskDigger akan melacak cache gambar dan mengembalikan kembali berkas yang anda inginkan. Menariknya, anda dapat memilih berkas gambar apa saja yang ingin di recovery. Setelah selesai, anda dapat menghapus secara permanen sisa berkas yang tidak diinginkan.

Menarik kan? Untuk anda yang penasaran, berikut beberapa fitur keren dari DiskDigger yang patut untuk anda ketahui. Diantaranya ialah:

Tanpa Akses Root

Dengan segala keunggulannya ini, hebatnya anda dapat dengan mudah menggunakan DiskDigger dengan tanpa memberikan akses root, jadi anda tidak perlu melakukan proses rooting pada perangkat ponsel dan meminimalisir terjadinya error pada device.

Powerful Recovery

Anda dapat dengan mudah mengembalikan berkas foto yang telah anda hapus baik itu dari penyimpanan internal maupun eksternal atau kartu SD. DiskDigger akan bekerja dengan melakukan scan pada semua gambar yang telah anda hapus.

Delete Permanent

Setelah anda menemukan berkas gambar yang ingin anda kembalikan, anda dapat langsung merecovery berkas dengan langsung mengembalikannya dengan cara memilih gambar dan tekan Recovery Selected Files. Sisa gambar yang tidak ingin dikembalikan dapat langsung anda hapus secara permanen.

Download DiskDigger APK Terbaru

Anda dapat dengan mudah mengakses DiskDigger dengan cara mengunduh aplikasinya, anda juga tidak diperkenankan untuk membuat akun pribadi. Ditambah, semua layanan ini dapat anda gunakan secara gratis dengan tanpa berlanganan. Download DiskDigger APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend