Download Disney+ APK

Download Disney+ APK 1.13.1

Download Disney+ APK Developer: Disney+
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Untuk menghibur diri sendiri dan keluarga, anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke tempat wisata atau menonton konser musik. Dengan internet, berbagai jenis hiburan sudah ada di dalam genggaman, apalagi kalau anda sekedar ingin menonton film karena layanan streaming ada di mana-mana. Salah satunya yang popularitasnya menanjak setelah wabah corona muncul adalah Disney+.

Disney+ menghubungkan anda dengan seluruh judul film dan acara televisi yang tersedia di Disney. Koleksinya mungkin masih belum sebanyak Netflix, tapi Disney+ terus menambah berbagai judul dari waktu ke waktu, terutama judul-judul film yang diproduksi oleh Disney itu sendiri.

Fitur dan Keunggulan Disney+

Fitur dan Keunggulan Disney+

Menonton film bersama keluarga itu gampang-gampang susah karena anda perlu teliti dalam mencari judul film atau acara televisi yang pantas ditonton oleh anak-anak.

Bagi anak muda, kalau mendadak muncul adegan dewasa di dalam film, kemungkinan besar akan salah tingkah apabila sedang menontonnya bersama orang tua. Solusinya, mendaftar layanan streaming Disney+ karena sejak dulu Disney sudah terkenal sebagai perusahaan yang menyediakan konten hiburan bagi keluarga.

Disney+ diluncurkan pada bulan November 2019 tapi jumlah pendaftarnya naik dengan cepat. Hanya dalam hitungan bulan jumlahnya sudah mencapai sekitar 50 juta pendaftar. Jumlah koleksinya memang tidak sebanyak Netflix karena termasuk pemain baru, tapi jumlah tersebut sudah mencakup ribuan judul film, termasuk film-film 4K Ultra HD.

Untuk mengetahui seperti apa persisnya Disney+ dan film apa saja yang bisa anda tonton melalui layanan tersebut, tersedia periode free trial selama 7 hari untuk mencoba Disney+. Kalau anda suka dengan apa yang ditawarkan Disney+, anda bisa membayar biaya berlangganan per bulan atau per tahun. Yang lebih murah tentu yang per tahun karena anda akan mendapatkan potongan harga.

Download Disney+ APK Terbaru

Film-film yang ada di Disney+ dapat diunduh melalui perangkat Android jika anda ingin menonton secara offline. Tidak ada batasan mengenai berapa kali sebuah film anda unduh, tapi jumlah perangkat yang digunakan untuk mengunduh tidak boleh lebih dari 10 perangkat.

Ketentuan tersebut secara tidak langsung mengindikasikan bahwa akun anda juga bisa digunakan oleh anggota keluarga untuk menonton dan mengunduh video. Dengan demikian anda dan masing-masing anggota keluarga dapat menonton secara terpisah di HP atau tablet masing-masing. Di saat tertentu, anda juga bisa menonton film-film Disney+ bersama keluarga di layar TV dengan bantuan perangkat streaming seperti Roku.

Yang perlu diingat, selama ini Disney dikenal dengan konten-konten hiburan yang ramah keluarga, tapi ramah tidaknya konten tersebut dinilai berdasarkan kultur Barat yang berbeda dengan kultur negara-negara Asia, terutama Indonesia. Jadi pada saat anda hendak menonton film bersama keluarga, dianjurkan untuk tetap selektif dalam memilih judul film. Download Disney+ APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend