Download Double Commander Terbaru

Download Double Commander 32 / 64-bit (Terbaru 2022)

Download Double Commander Terbaru Developer: Source Forge
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Double Commander merupakan sebah program yang dirancang untuk dapat mengelola sebuah berkas. Dengan menggunakan layanan Double Commander, maka pengguna dapat memanfaatkan fiturnya untuk mengakses dan mengelola berkas di PC.

Double Commander dibekali dengan banyak fitur yang dapat diakses, secara umum program ini sama halnya dengan fitur yang ada Windows Explorer, namun dibekali dengan fitur tambahan yang jauh lebih mumpuni.

Selain itu, dengan fitur yang handal inio Double Commander memungkinkan untuk dapat dijalankan di berbagai sistem operasi. Double Commander mampu dengan mudah beroperasi di berbagai sistem operasi seperti Windows dan Linux.

Double Commander mampu anda gunakan sebagai alternatif mengakses berkas, kemampuan Double Commander mampu untuk mendeteksi dan menyinkronkan berkas baru, seperti ketika anda ingin mengunduh berkas di internet. Seperti halnya akses media lainnya, Double Commander dapat anda kostumasi ukuran jendelanya.

Fitur dan Keunggulan Double Commander

Double Commander

Double Commander menawarkan banyak keunggulan yang memudahkan penggunanya, semua operasi yang dilakukan dapat berjalan dilatar belakang. Dengan beberapa tambahan fitur yang handal dan ringan.

Double Commander memungkinkan anda untuk dapat mengakses Sintax, hingga mengakses Hex dari berkas, mengakses berkas dengan format Binary, dan format Text.

Selain itu, di Double Commander anda tidak memerlukan sebuah program pihak ketiga untuk mengarsipkan berkas, karena Double Commander dibekali dengan kemampuan ini pada fitur default yang ada di dalamnya.

Menarik sekali bukan? Double Commander menawarkan ftur fitur yang rasanya tidak dimiliki oleh Windows Explorer, anda dapat menggunakan Double Commander dengan fitur yang lebih banyak dan maksimal.

Tertarik menggunakan layanan Double Commander? Simak apas aja fitur yang ada didalamnya, diantaranya ialah sebagai berikut:

Archive File

Anda dapat langsung mengarsipkan berkas yang ada di PC dengan lebih mudah, program ini juga mendukung berbagai macam format arsip yang berbeda. Sebut saja seperti ZIP, TAR GZ, TGZ, LZMA and also BZ2, RPM, CPIO, DEB, dan RAR.

Multi-Rename

Ingin mengubah nama berkas lebih dari satu secara bersamaan? Gunakan saja Double Commander, fiturnya akan memudahkan anda untuk mengubah nama lebih dari satu jenis berkas, dalam waktu yang bersamaan.

Search Features

Double Commander dibekali dengan fitur pencarian, yang akan memaksimalkan anda untuk mencari konten yang sesuai. Anda dapat langsung mencari format, atau bahkan mencari nama berkas secara langsung.

Performa Ringan

Meskipun menjadi pihak ketiga, namun program ini dapat berjalan dengan sangat baik. Selayaknya ketika anda menggunakan layanan Windows Explorer, program ini ringan dan tentunya tidak memakan ruang yang banyak.

Download Double Commander Terbaru

Double Commander adalah program yang memungkinkan penggunanya dalam mengakses setiap berkas dan folder, program ini juga memiliki sejumlah fitur tambahan yang menarik untuk digunakan. Link download Double Commander terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend