• Our Partners:

Download Driver Brother ADS-1500W

Download Driver Brother ADS-1500W Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother ADS-1500W Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 84MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk menunjang produktifitas anda ketika bekerja, tentunya harus didukung dengan berbagai alat canggih guna mempermudah anda ketika bekerja. Selain perangkat printer untuk mencetak dokumen, anda juga dapat menggunakan perangkat bantuan lainnya seperti Scanner.

Scanner menjadi salah satu perangkat keras yang penting digunakan, apalagi untuk anda yang setiap harinya berkutat dengan dokumen kantor. Sebagian besar, dokumen menggunakan sistem digital ketika mengirimkan data ke klien anda.

Nah, untuk anda yang sedang mencari mesin Scanner terbaik, di artikel ini kami akan membahas Brother ADS-1500W sebagai salah satu rekomendasi mesin Scanner yang unggul dan menarik.

Seri Brother ADS-1500W merupakan sebuah mesin Scanner yang memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen, hasil pemindai dari mesin ini terbilang sangat tinggi karena mampu memindai dokumen dengan sangat tajam.

Brother ADS-1500W juga dapat anda gunakan untuk memindai dokumen hingga ukuran kertas A4, yang mana sering digunakan untuk mencetak dokumen. Jadi, sangat handal bukan?

Fitur Menarik Brother ADS-1500W

Brother ADS-1500W

Berbicara mengenai fiturnya, tentunya Brother membekali perangkat mereka dengan fitur dan kelebihan yang turut membantu anda ketika bekerja. Seri Scanner Brother ADS-1500W ini dibekali dengan kemampuan memindai yang cepat, hanya butuh beberapa detik saja dalam proses pemindaian.

Desain dari Brother ADS-1500W ini juga tidak kalah menarik, Brother merancang seri Scanner ini dengan desain yang lebih Compact dan sederhana. Ukuran dari Scanner ini juga dibuat dengan lebih hemat tempat, sehingga dapat anda letakan dimana saja termasuk di meja kerja.

Brother ADS-1500W memiliki sejumlah fitur yang keren dan canggih, dimana dapat anda gunakan untuk menunjang kinerja anda ketika bekerja. Nah, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari seri Scanner Brother ADS-1500W.

Connectivity

Untuk dapat menghubungkan perangkat ini, anda dapat menggunakan kabel USB yang telah mendukung versi Hi-Speed 2.0, nahuntuk lebih efisien dan fleksibel anda juga dapat menghubungkan perangkat menggunakan koneksi jaringan nirkabel atau Wi-Fi.

Auto Duplex

Hemat lebih banyak waktu dengan memindai dokumen lebih cepat menggunakan fitur Duplex. Fitur handal ini dapat anda gunakan untuk memindai dokumen lebih cepat, karena dapat memindai dua sisi kertas secara bersamaan.

Scanning Speed

Kecepatan memindai di Brother ADS-1500W juga terbilang sangat cepat, dimana anda hanya membutuhkan waktu sekitar 24 lembar dokumen dalam kurun waktu 1 menit. Artinya, Brother ADS-1500W mampu memindai hingga kecepatan 25 ppm.

Automatic Scanning

Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen secara otomatis, dengan tanpa mengontrolnya langsung. Jadi, ketika anda memasukan kertas di Scanner ini, maka akan secara otomatis bekerja memindai dokumen anda.

Resolution

Kualitas resolusi juga tidak perlu diragukan, Scanner ini dapat anda gunakan untuk memindai dokumen dengan kualitas tinggi hingga resolusi 1200 dpi. Sehingga, kualitas dokumen anda akan sangat tinggi dan tajam.

Download Driver Brother ADS-1500W

Brother ADS-1500W merupakan Scanner yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan memindai dokumen, dibekali dengan teknologi canggih yang memungkinkan anda untuk dapat memindai dokumen dengan lebih cepat dan resolusi tinggi.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap Scanner Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe Scanner untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother ADS-1500W terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend