• Our Partners:

Download Driver Brother HL-L2370D (XL)

Download Driver Brother HL-L2370D (XL) Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother HL-L2370D (XL) Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 207MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer mono laser dari Brother memang lebih banyak diminati ketimbang dengan printer mono dari merek lainnya, bukan tanpa alasan. Printer mono dari Brother memang lebih banyak dibekali denngan fitur canggih dan mumpuni. Mono Printer dari Brother juga dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dimana anda dapat dengan mudah mencetak berbagai dokumen dengan intensitas mencetak yang tinggi.

Brother HL-L2370D (XL) merupakan salah satu printer mono yang masih menggunakan teknologi laser dalam pencetakannya, seri ini juga dibekali dengan fitur menarik dan canggih yang memungkinkan anda untuk dapat bekerja dengan performa yang tinggi.

Salah satunya ialah dengan menggunakan fitur koneksinya, dalam seri Brother HL-L2370D (XL) ini anda masih dapat menggunakan koneksi Wi-Fi atau jaringan nirkabel dalam mengoperasikan printer. Ini juga masih berlaku untuk penggunakan printer menggunakan Mobile Printer.

Fitur-Fitur Brother HL-L2370D (XL)

Brother HL-L2370D (XL)

Brother HL-L2370D (XL) merupakan printer yang rasanya cocok digunakan untuk anda yang bekerja di perusahaan kelas menengah yang setiap harinya berurusan dengan dokumen-dokumen yang harus dicetak. Printer yang satu ini terbilang stabil dalam mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi.

Nilah tambah dari Brother HL-L2370D (XL) ialah desain yang mungil, printer ini sangat mudah diletakan dimana saja bahkan di ruang yang memiliki ukuran terbatas, karena Brother HL-L2370D (XL) didesain dengan ukuran yang lebih kecil dan mudah diletakan dimana saja. Berikut ini beberapa keunggulan lainnya dari Brother HL-L2370D (XL) yang dapat anda gunakan, salah satunya ialah:

Printer Type

Brother HL-L2370D (XL) menggunakan teknologi laser dalam mencetak dokumen anda, teknologi ini memang digunakan Brother khususnya untuk printer edisi monochrome. Maka dari itu hasil cetakan terlihat sangat rapih dan presisi.

Konsumsi Daya

Brother HL-L2370D (XL) terbilang hemat dalam mengonsumsi daya listrik untuk ukuran kantor, dimana satu unit printer ini hanya akan mengonsumsi sekitar 450 Watt daya listrik anda.

Media Size

Brother HL-L2370D (XL) memungkinkan anda untuk dapat mencetak pada ukuran kertas yang beragam, sebut saja mulai dari Letter, A5, A5 (Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Mexico Legal, India Legal, dan A4.

Printer Speed

Brother HL-L2370D (XL) mendukung untuk dapat mencetak dengan kecepatan yang tinggi,printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 38 ppm, anda dapat mencetak sekitar 36 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

Print Resolution

Brother HL-L2370D (XL) dilengkapi dengan resolusi standar 600 x 600 dpi untuk kualitasnya, namun anda dapat memaksimalkan kualitas dengan meningkatkan resolusi hingga 2400 x 1200 dpi.

Download Driver Brother HL-L2370D (XL)

Brother HL-L2370D (XL) dilengkapi dengan fitur utama yaitu print berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Brother HL-L2370D (XL), anda dapat dengan mudah mengunduh driver Brother HL-L2370D (XL) secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend