Download Driver Brother MFC-7840W Terbaru

Download Driver Brother MFC-7840W Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-7840W Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 43MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk kebutuhan mencetak dengan intensitas yang tinggi, maka kami menyarankan merek Brother sebagai salah satu rekomendasi printer multitasking, yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Brother telah banyak merilis printer All in One yang dapat memudahkan anda ketika mencetak dokumen.

Nah, untuk anda yang bingung mencari printer untuk kebutuhan mencetak yang tinggi, kami menyarankan seri Brother MFC-7840W sebagai salah satu printer dengan kemampuan mencetak yang tinggi.

Seri Brother MFC-7840W ini dilengkapi dengan fitur All in One Printer, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen, memindai dokumen, hingga memfotokopi dokumen dengan lebih efisien.

Printer yang satu ini memiliki fitur yang hanya dapat mencetak dokumen monochrome saja, sehingga jika anda mencetak dokumen yang memiliki warna, secara otomatis akan dicetak dengan kompresi warna monochrome.

Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini beberapa fitur yang dapat anda gunakan di printer Brother MFC-7840W, simak dibawah ini!

Fitur-Fitur Brother MFC-7840W

Brother MFC-7840W

Brother MFC-7840W merupakan seri printer All in One, yang memiliki fungsi mencetak dokumen, memindai dokumen fisik, dan memfotokopi dokumen. Printer yang satu ini sangat cocok untuk anda yang mencari printer dengan performa mencetak tinggi.

Karena seri Brother MFC-7840W ini dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat mencetak hingga 21 halaman, hanya dalam waktu 1 menit saja. Oleh karena itu, printer ini menjadi printer rekomendasi untuk anda yang mencari printer serbaguna dan daya tahan yang kuat.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Brother MFC-7840W, diantaranya adalah sebagai berikut:

Copying

Fitur fotokopi di Brother MFC-7840W dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak dokumen hingga resolusi 600x 600 dpi, dan maksimal fotokopi yang dapat disalin dalam satu dokumen ialah 99 salinan.

Scanner

Brother MFC-7840W dapat memindai dokumen apapun, baik itu monochrome maupun color. Fitur ini dilengkapi dengan kemampuan untuk dapat memindai dokumen dengan resolusi 600 x 2400 dpi.

Koneksi Pintar

Brother MFC-7840W dilengkapi dengan fitur koneksi yang lebih fleksibel, dimana dapat dihubungkan menggunakan USB tipe 2.0, selain itu anda dapat menghubungkan printer ini dengan menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Connection.

Kecepatan Cetak & Resolusi

Brother MFC-7840W mampu mencetak dokumen anda dengan kecepatan yang tinggi, tercatat setelah melalui uji ISO printer ini dapat mencetak dokumen hingga 23 ppm. Anda juga dapat mencetak dokumen color dengan resolusi 2400 x 600 dpi.

Download Driver Brother MFC-7840W Terbaru

Brother MFC-7840W dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-7840W terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend