Download Driver Brother MFC-L2705DW Terbaru

Download Driver Brother MFC-L2705DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-L2705DW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 165MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer laser monochrome, merupakan jenis printer selayaknya printer pada umumnya, namun berbeda dalam metode pencetakannya. Jenis printer ini biasanya digunakan untuk kebutuhan mencetak yang tinggi, dimana lebih sering digunakan pada perkantoran yang memiliki banyak pegawai.

Nah, karena banyaknya pegawai inilah yang membuat printer harus dengan spesifikasi yang mumpuni, untuk dapat menunjang kebutuhan mencetak dokumen dengan intensitas tinggi.

Printer seri Brother MFC-L2705DW misalnya, untuk anda yang mencari printer mono dengan kemampuan mencetak yang tinggi, serta fitur mumpuni, maka seri Brother MFC-L2705DW ini jawabannya.

Seri printer ini merupakan printer yang menggunakan metode laser dalam mencetak dokumen, menariknya pada seri Brother MFC-L2705DW ini anda dapat menggunakan fitur tambahan berupa mesin Scanning dan Copying. Jadi, anda dapat dengan mudah memindai dokumen fisik dan menyalinnya hanya dengan menggunakan satu printer.

Fitur-Fitur Brother MFC-L2705DW

Brother MFC-L2705DW

Brother MFC-L2705DW adalah printer laser, yang dapat anda gunakan untu kebutuhan mencetak dokumen, printer ini hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen monochrome saja, sehingga fungsinya lebih terfokuskan untuk sekedar mencetak dokumen dengan intensitas tinggi.

Menariknya, printer ini juga dilengkapi dengan mesin Fax, yang memudahkan anda dalam mencetak dokumen ketika ada yang mengirimkannya. Fitur ini juga dilengkapi dengan fitur ADF, yang dapat menerima hingga lebih dari 30 halaman dokumen.

Menarik? Berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Brother MFC-L2705DW, simak dibawah ini:

Koneksi Pintar

Brother MFC-L2705DW memungkinkan anda dan pegawai lainnya, untuk dapat menggunakan satu produk untuk semua pegawai. Dimana terdapat fitur koneksi menggunakan jaringan nirkabel atau Wi-Fi, sehingga pegawai dapat lebih produktif dalam mencetak dokumen hanya dengan satu printer.

Print Media

Printer ini dapat mencetak gambar atau dokumen dengan menggunakan beberapa jenis kertas, sebut saja seperti Plain Paper, Thin Paper, dan kertas daur ulang. Hasilnya, tidak akan mengecewakan, karena printer ini dilengkapi denga teknologi mencetak yang tinggi.

Copying

Printer ini dilengkapi dengan fitur Copy yang dapat mencetak dengan menggunakan fitur Auto Duplex, bahkan kualitasnya juga terbilang tinggi, dimana dapat menyalin dan mencetak dokumen dengan resolusi 600 x600 dpi.

Scanner

Brother MFC-L2705DW memiliki fitur scanning yang dapat memindai dokumen mono dan juga berwarna (color), printer ini dapat memindai dokumen dengan resolusi standar 600 x 2400 dpi. Namun, anda masih dapat meningkatkan resolusinya hingga 19200 x 19200 dpi.

Download Driver Brother MFC-L2705DW Terbaru

Brother HL-L3290CDW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-L2705DW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend