• Our Partners:

Download Driver Canon G3000 Terbaru

Download Driver Canon G3000 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon G3000 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 48MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah melihat ulasan mengenai printer dari Canon seri G, printer seri G sendiri telah banyak dirilis oleh Canon, sebut saja Canon PIXMA G1000 dan G2000. Nah, masing-masing memang memiliki kelebihannya tersendiri, anda dapat membeli sesuai dengan kebutuhan.

Artikel kali ini kami akan membahas sebuah printer dari Canon seri G yang memiliki spesifikasi paling tinggi diantara seri G lainnya, yaitu Canon G3000. Canon G3000 merupakan printer dari Canon yang memiliki spesifikasi dan performa cetak yang tinggi, printer ini juga sangat mudah digunakan.

Keunggulan dari Canon G3000 ialah fitur Ink Tank yang sudah terpasang langsung dari perusahaan, sehingga anda tidak perlu membeli dan memasang instalasi infus antara tinta dan tangki.

Fitur-Fitur Canon G3000

Canon G3000

Canon G3000 merupakan printer yang dilengkapi dengan fitur Ink Tank, sehingga ketika printer kehabisan tinta, anda tidak perlu repot menyuntikan tinta ke katrid. Hanya dengan menuangkan tinta saja dan printer siap digunakan kembali.

Canon G3000 juga menjadi salah satu printer dari Canon yang dilengkapi dengan fitur All in One. Yang artinya, dalam satu unit printer ini anda dapat memanfaatkan dua fitur tambahan lainnya. Yaitu fitur scanning dan copying, anda dapat dengan mudah memindai dokumen dan memfotokopi dokumen hanya dengan satu produk printer.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari Canon G3000 yang menarik untuk dibahas, beberapa keunggulan dari printer pintar Canon G3000 diantaranya:

Kualitas Hasil Cetak

Untuk kualitas hasil cetakannya sendiri printer ini sangat baik, dimana untuk hasil masksimalnya dapat mencapai kualitas resolusi 4800 x 1200 dpi. Dengan resolusi ini, anda dapat mencetak gambar yang tajam dan berkualitas tinggi.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetak, printer ini mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kecepatan 8,8 ppm, dan 4,8 ppm untuk pencetakan menggunakan tinta berwarna.

Dukungan Media/Kertas

Canon G3000 mendukung untuk dapat mencetak pada banyak jenis kertas, mulai dari A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6″, 5 x 7″, Envelopes, dan mengkustom ukuran kertas lainnya. Dan untuk jenis kertas dapat mencetak diberbagai jenis kertas mulai dari Plain Paper, Photo Glosy, dan Plain Papper High Resolution.

Hemat Listrik

Canon G3000 sangat hemat dalam penggunaan listrik anda, pada mode printing hanya akan mengonsumsi hingga 14 Watt, dan 0,7 Watt pada mode Standby. Sangat hemat bukan? Meskipun begitu, kualitas cetak yang dihasilkan sangat tinggi.

Koneksi Printer

Canon G3000 telah dilengkapi dengan fitur Hi-Speed USB 2.0 yang dapat mengirim dan menerima data dengan lebih cepat, selain itu anda juga dapat menghubungkan Canon G3000 dengan menggunakan Wireless Connection atau Wi-Fi. Bahkan, printer ini mampu disambungkan dengan 13 pengguna sekaligus.

Download Driver Canon G3000 Terbaru

Canon G3000 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga telah dilengkapi dengan Wireless Connection yang memungkinkan anda terhubung tanpa menggunakan kabel USB.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon G3000 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend