• Our Partners:

Download Driver Canon iP4000R Terbaru

Download Driver Canon iP4000R Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4000R Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Siapa bilang printer jadul tidak memiliki fitur yang canggih? Dengan menggunakan printer Canon iP4000R, anda dapat menggunakan fitur canggih dan performa yang kencang, dan yang terpenting harga yang lebih murah dibandingkan dengan printer yang menawarkan fitur serupa namun baru dirilis sekarang ini.

Tidak semua printer jadul itu mengecewakan, jika anda mencari lebih banyak maka anda akan menemukan bahwa ada banyak printer lawas yang masih digunakan fiturnya sampai sekarang ini. Teknologi Wireless Wi-Fi Connection sebenarnya telah digunakan sejak beberapa tahun silam, sehingga sekarang ini kita dapat dengan mudah menemukan berbagai perangkat printer yang menggunakan koneksi jaringan nirkabel.

Canon iP4000R salah satunya, printer yang satu ini terhitung telah berumurcukup lama, namun jangan salah, fiturnya juga tidak kalah keren dengan printer kelas menengah. Bahkan, printer ini masih terbilang unggul jika dibandingkan dengan printer kelas standar seperti sekarang ini.

Fitur-Fitur Canon iP4000R

Fitur-Fitur Canon iP4000R

Canon iP4000R adalah printer yang diklaim dapat digunakan untuk kebutuhan mencetak anda dirumah maupun dikantor, printer ini dapat anda operasikan di berbagai sistem operasi seperti Windows dan MacOS.

Canon iP4000R dibekali dengan fitur canggih yang rasanya sedikit membuat anda terkejut, dimana untuk konektivitasnya menggunakan dua metode. Pertama, menggunakan USB seperti biasa, dan yang Kedua menggunakan jaringan nirkabel. Menarik bukan? Berikut ini kami telah merangkum beberapa fitur keren lainnya dari printer seri Canon iP4000R ini, diantaranya sebagai berikut:

Two-Side Printing

Canon iP4000R memungkinkan anda untuk mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan, dengan performa yang tinggi ini anda dapat dengan mudah mencetak di berbagai kertas pada kedua sisi kertas dan lebih menghemat penggunaan kertas.

Print Resolution

Canon iP4000R dibekali dengan kualitas cetakan yang tinggi, dimana printer ini mampu mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dpi. Canon iP4000R telah dilengkapi dengan teknologi pencetakan FINE dari Canon yang dapat menghasilkan border yang lebih halus dan cepat.

Print Speed

Canon iP4000R mampu digunakan sebagai salah satu printer untuk produktifitas mencetak dokumen, dimana printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 25 ppm untuk tinta hitam, dan 17 ppm untuk tinta berwarna.

Connectivity

Canon iP4000R memiliki dua jenis metode untuk menghubungkan perangkat laptop/pc dan printer, dimana menggunakan kabel USB dan menggunakan jaringan nikabel atau Wireless Wi-Fi.

Download Driver Canon iP4000R Terbaru

Canon iP4000R dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan kecepatan cetak yang tinggi serta tambahan fitur jaringan nirkabel untuk menghubungkan antara printer dan laptop.PC anda.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4000R, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4000R secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend