• Our Partners:

Download Driver Canon iP4200 Terbaru

Download Driver Canon iP4200 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4200 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 9MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda mencari printer dengan harga yang murah, namun dengan spesifikasi yang terbilang baik, maka printer seri Canon berikut ini menjadi salah satu rekomendasi printer dari kami. Canon iP4200 merupakan printer keluaran lama dari Canon yang memungkinkan anda untuk menggunakannya sebagai salah satu printer pribadi dirirumah.

Canon iP4200 adalah printer yang sebenarnya telah lama dirilis oleh Canon, printer ini sangat tepat dijadikan sebagai salah satu printer pribadi maupun perkantoran. Hal ini karena Canon iP4200 didukung dengan performa yang tinggi ketika akan mencetak, bahkan beberapa performanya bisa dikatakan lebih banyakketimbang printer kelas menengah di era sekarang.

Meskipun terbilang sebagai salah satu printer jadul, namun Canon iP4200 masih dapat dioperasikan dengan baik pada berbagai sistem operasi seperti Windows, Mac, dan Linux.

Fitur-Fitur Canon iP4200

Canon iP4200

Canon iP4200 adalah sebuah printer dari Canon yang dapat anda gunakan sebagai salah satu printer untuk menunjang performa dan kinerja anda ketika bekerja. Apalagi Canon iP4200 sudah didukung dengan kualitas hasil cetakan dan kecepatan cetak dokumen/gambar yang tinggi.

Canon iP4200 juga memiliki jumlah kartrid yang berbeda dengan printer lainnya, dimana seri ini menggunakan total 5 kartrid dengan warna berbeda. Hal ini tentunya akan menghasilkan gambar warna cetakan yang lebih tajam dann bervariasi dibandingkan dengan hanya menggunakan printer dengam tiga warna tinta utama.

Menarik bukan? Berikut ini beberapa fitur dan keunggulan dari Canon iP4200 yang dapat anda gunakan, salah satu diantaranya ialah:

Print Speed

Canon iP4200 sangat mudah diandalkan untuk mencetak berbagai macam dokumen dengan performa yang tinggi, salah satunya ialah kecepatan cetakannya. Canon iP4200 mampu mencetak hingga kecepatan 29 ppm untuk tinta hitam, dan 15 ppm untuk tinta berwarna.

Print Resolution

Dilengkapi dengan fitur tinggi lainnya, Canon iP4200 dapat mencetak gambar dengan kualitas yang tidak main-main, bahkan kualitas ini hanya bisa anda dapatkan ketika membeli printer kelas menengah keatas. Canon iP4200 mampu mencetak hingga kualitas resolusi 9600 x 2400 dots per inch.

Hemat Daya

Dengan semua keunggulannya itu, Canon iP4200 juga terbilang hemat dalam penggunaan daya listriknya dimana pada mode print hanya akan mengonsumsi sekitar 17 watt saja.

Kapasitas Tray & Ukuran Kertas

Canon iP4200 dapat menampung sekitar 150 lembar kertas untuk pengisian penuh, jadi lebih banyak memuat kertas. Ukuran maximun untuk dapat mencetak di Canon iP4200 ialah ukuran kertas A4.

Download Driver Canon iP4200 Terbaru

Canon iP4200dilengkapi dengan fitur utama yaitu print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat, dimana hanya akan mengonsumsi daya sebesar 17 watt saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4200, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4200 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend