• Our Partners:

Download Driver Canon iP4760 Gratis

Download Driver Canon iP4760 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP4760 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon kembali meluncurkan printer dengan spesifikasi yang tinggi, serta fitur mumpuni didalamnya. Kali ini, Canon meluncurkan kembali seri Canon iP4760 dengan menambahkan beberapa fitur dan desain antarmuka yang keren.

Untuk anda yang memiliki bisnis percetakan, maka printer yang satu ini sangat cocok untuk digunakan sebagai printer multi-tasking, dimana dalam satu unit printer ini anda dapat menggunakannya sebagai printer khusus pencetakan foto dan dokumen.

Mengapa bisa? Karena Canon telah melengkapi Canon iP4760 dengan fitur keren yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas resolusi yang tinggi dan detail, dengan meminimalisir penggunaan Pigmen yang lebih lebar dan membuat hasil cetakan lebih padat.

Walaupun dapat digunakan untuk mencetak dokumen, lewat spesifikasi yang terlulis Canon iP4760 lebih cocok digunakan sebagai mesin pencetak gambar atau Photo Printer.

Fitur-Fitur Canon iP4760

Canon iP4760

Bagi anda yang memiliki bisnis pencetakan gambar atau foto, Canon iP4760 sangat memungkinkan untuk digunakan sebagai printer yang khusus digunakan untuk mencetak berbagai gambar. Hal ini karena dari segi kecepatan hingga kualitas hasil cetakan, membuat Canon iP4760 sangat mudah digunakan untuk menunjang performa mencetak gambar.

Canon iP4760 juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya seperti kualitas resolusi dari hasil cetakan, dimana printer ini mampu mencetak dengan kualitas yang tinggi.

Serta penambahan fitur konektifitasnya, dimana Canon iP4760 telah menggunakan Hi-Speed USB. Untuk anda yang tertarik, berikut ini beberapa fitur unggulan dari Canon iP4760, diantaranya ialah:

Print Resolution

Canon iP4760 memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi, dimana resolusi tertinggi yang ditawarkan di printer ini ialah 9600 x 2400 dpi, dengan menggunakan 5 warna berbeda pada kartrid.

Print Speed

Untuk mencetak dokumen, Canon iP4760 mampu mencetak hingga kecepatan 9 ppm, dan untuk mencetak gambar printer ini mampu mencetak pada kertas menggunakan tinta berwarna hingga 8,1 ppm.

Ink Tank System

Kabar baik untuk pengguna Canon iP4760, karena anda tidak perlu menyuntikan kembali tinta ke kartrid ketika kehabisan tinta. Karena Canon iP4760 telah dilengkapi dengan sistem tangki tinta yang memudahkan anda dalam pengisian tinta kembali.

5-Color Ink

Canon iP4760 menggunakan total 5 warna berbeda untuk masing-masing di ke 5 Ink Tank, jadi tidak heran bahwa hasil cetakannya dapat mencetak dengan warna yang lebih banyak dan bervariasi.

Download Driver Canon iP4760 Terbaru

Canon iP4760 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Photo Print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan fitur Ink Tank dimana memudahkan anda dalam mengisi kembali tinta Photo Printer.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP4760, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP4760 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend