Download Driver Canon iP6220D Terbaru

Download Driver Canon iP6220D Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon iP6220D Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Jika anda sedang mencari printer untuk kebutuhan bisnis percetakan, maka printer dari Canon berikut ini menjadi salah satu pilihan terbaik dari kami. Canon memang menjadi merek printer yang rutin merilis printer untuk kebutuhan Photo Print, tentunya akan memiliki perbedaan dari segi spesifikasinya.

Dimana varian Photo Printer, menjadi printer yang khusus untuk kebutuhan mencetak gambar pada berbagai media. Seri printer Canon 6220D misalnya, printer yang satu ini merupakan seri printer yang khusus dirancang untuk dapat mencetak gambar di berbagai media.

Canon iP6220D sangat tepat digunakan untuk anda yang memiliki bisnis percetakan, karena fitur dari printer ini yang lebih fleksibel. Selain dapat mencetak gambar dengan kualitas yang tinggi, printer ini juga dapat mencetak gambar di berbagai media seperti CD. Sehingga anda tidak memerlukan biaya operasional lebih, untuk hanya membeli mesin pencetak lainnya.

Fitur-Fitur Canon iP6220D

Canon iP6220D

Canon iP6220D menjadi printer seri Photo Print dari Canon, yang dibekali dengan fitur mumpuni, salah satunya fitur mini display. Printer yang satu ini dilengkapi sebuah LCD yang kecil, dimana berguna untuk melihat atau Preview gambar sebelum mencetak.

Sehingga, memudahkan anda dalam mempertimbangkan hasil cetakan. Selain itu, desain dari Canon iP6220D juga terbilang unik, terdapat berbagai tombol fisik untuk navigasi dan mengontrol fitur lainnya dari Canon iP6000D.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Photo Printer Canon iP6000D, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Canon iP6220D dibekali dengan kecepatan cetak gambar yang terbilang standar, dimana mampu mencetak gambar dengan ukuran 4×6 border hanya dalam waktu 1 menit saja.

Resolusi Cetak

Printer yang satu ini dapat mencetak gambar dengan menggunakan fitur mono hingga resolusi 4800 x 1200 dpi, ini juga berlaku ketika anda mencetak gambar. Dimana sama-sama dapat ditingkatkan hingga resolusi 4800 x 1200 dpi.

Koneksi Printer

Canon iP6220D dapat anda hubungkan dengan menggunakan USB, dimana telah menggunakan fitur Hi-Speed USB 2.0 yang dapat menghubungkan perangkat printer dengan lebih cepat, jadi dapat lebih cepat ketika mencetak gambar dan dokumen.

Hemat Listrik

Canon iP6220D juga sangat hemat dalam penggunaan listrik anda, dimana hanya akan mengonsumsi sekitar 120V AC. Terbilang hemat untuk Photo Printer, yang dapat mencetak kebutuhan bisnis anda sehari-harinya.

Download Driver Canon iP6220D Terbaru

Canon iP6220D dilengkapi dengan fitur utama yaitu Photo Printer yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon iP6220D terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend