• Our Partners:

Download Driver Canon L11121E Terbaru

Download Driver Canon L11121E Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon L11121E Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon kembali merilis printer dengan metode cetakan menggunakan metode laser, setelah sukses memasarkan seri sebelumnya yang menggunakan metode cetak yang sama. Kini, Canon kembali merilis seri printer terbaru mereka yang diberi nama Canon L11121E.

Canon L11121E merupakan seri printer dari Canon yang memang telah dipercaya selalu menghadirkan printer dengan kualitas tinggi, melalui seri ini Canon sekali lagi menggunakan metode laser sebagai metode pencetakan dokumennya. Artinya, printer ini hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen hitam putih saja.

Maka dari itu, dari spesifikas yang tertera, Canon L11121E sangat cocok digunakan untuk urusan bisnis. Misalnya, dari tenggangan listrik yang digunakan oleh print ini rasanya lebih cocok digunakan untuk perkantoran karena mengonsumsi daya listrik yang lumayan besar.

Meskipun begitu, printer ini memang dirancang untuk dapat mencetak dengan performa yang tinggi, dan sangat tepat dijadikan printer yang dapat menunjang produktifitas anda.

Fitur-Fitur Canon L11121E

Fitur-Fitur Canon L11121E

Canon L11121E rasanya menjadi salah satu printer laserjet dari Canon yang banyak digemari, bukan tanpa alasan. melainkan karena fiturnya yang menarik dan performanya yang canggih.

Printer ini memiliki tingkat kebisingan atau noise yang rendah, jika dibandingkan dengan printer laserjet lainnya, printer ini jauh lebih unggul. Selain itu, untuk pemakaian di kantor Canon L11121E terbilang hemat dalam mengonsumsi listrik. Beberapa keunggulan lainnya dari Canon L11121E diantaranya:

Konsumsi Listrik

Canon L11121E terbilang hemat dalam mengonsumsi listrik anda, dimana hanya akan mengonsumsi sekitar 200-300 Watt saja. Sangat hemat jika anda bandingkan dengan printer seri laserjet lainnya.

Safety Features

Fitur unggulan dari Canon L11121E salah satunya ialah fitur keamanan, printer ini dilengkapi dengan fitur tahan panas yang secara otomatis akan menurunkan kinerja mesin ketika terdeteksi adanya panas berlebihan. Penurunan suhu ini juga tidak akan mengonsumsi listrik yang berlebihan pada printer.

Print Method

Canon L11121E berbeda dengan printer Canon lainnya, untuk metode print sendiri menggunakan metode laser. Sehingga mampu mencetak menggunakan tinta hitam dengan lebih baik dan tajam, teknologi laser juga telah lama digunakan untuk menghasilkan cetakan yang tinggi.

Kecepatan Cetak

Canon L11121E dibekali dengan kecepatan cetak yang terbilang lumayan cepat, dimana mampu mencetak dokumen dengan maksimal kecepatan 15 ppm. Artinya, anda dapat mencetak hingga 13 halaman per menit.

Download Driver Canon L11121E Terbaru

Canon L11121E dilengkapi dengan fitur utama yaitu print berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0 yang dapat menerima data dengan lebih cepat.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon L11121E terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend