Download Driver Canon MP558 Terbaru

Download Driver Canon MP558 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP558 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer merupakan sebuah alat yang memudahkan anda dalam mencetak berbagai dokumen dan gambar, dengan menggunakan printer tentunya anda tidak perlu menggunakan mesin cetak yang besar dan mahal. Harga printer dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, dan dapat anda sesuaikan dengan pemakaian.

Canon MP558 adalah salah satu rekomendasi printer untuk anda yang ingin menggunakan printer dengan spesifikasi tinggi, printer ini juga didukung dengan kualirtas mencetak gambar denga resolusi tinggi.

Kabar baiknya, printer ini memungkinkan anda untuk mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dengan mudah. Selain itu, printer ini memungkinkan anda untuk dapat menghubungkan printer dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

Jadi, anda dapat menghubungkan printer dengan jarak sekitar 12 meter, dan mencetak dokumen tanpa perlu berdekatan langsung dengan printer.

Fitur-Fitur Canon MP558

Canon MP558

Canon MP558 merupakan salah satu varian printer All in One dari Canon, printer ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dan dokumen mono dengan resolusi tinggi. Selain itu, terdapat Mini LCD yang dapat di flip ketika tidak digunakan.

Printer ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dengan tanpa menggunakan PC, anda dapat mencetak dokumen dan gambar menggunakan USB Driver, dan MicroSD yang terdapat dalam salat satu Slot di printer ini.

Menarik bukan? Lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP558, diantaranya ialah:

Resolusi Cetak

Canon MP558 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dan gambar dengan kualitas tinggi, printer ini mampu dengan mudah mencetak hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

Hemat Daya

Untuk konsumsi dayanya sendiri, printer ini terbilang sangat hemat. Dimana maksimal konsumsi dayanya hanya sekitar 14 W saja, dan 0,9 W dalam mode siaga. Sangat hemat dan cocok untuk pemakaian di rumah.

Scanning

Canon MP558 memiliki fitur scanning yang dapat memindai dokumen hingga resolusi maksimal 19200 x 19200 dpi, dan fitur ini juga dapat memindai dokumen dengan 9 posisi berbeda.

Copying

Fitur fotokopi dapat menyalin dokumen fisik dan mencetaknya hingga maksimal 99 halaman, fitur fotokopi disini juga telah dilengkapi dengan fitur Auto Intensity atau AE Copy. Fitur ini akan menganalisa dokumen fisik, agar nantinya saat dicetak sesuai dengan posisi kertas Output.

Download Driver Canon MP558 Terbaru

Canon MP558 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP558 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend