Download Driver Canon MP800 Terbaru

Download Driver Canon MP800 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP800 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 14MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Canon MP800 merupakan seri printer dari Canon yang kini telah hadir untuk melengkapi berbagai kebutuhan anda. Printer yang satu ini memang didesain dengan spesifikasi tinggi untuk spesialis Photo Printer.

Untuk anda yang memiliki usaha dalam bidang percetakan, maka printer ini sangat cocok digunakan sebagai penunjang bisnis anda. Hal ini dikarenakan kemampuan mencetak yang tinggi, serta dukungan kualirtas resolusi cetak yang dihasilkan printer ini sangatlah tajam.

Kelebihan printer ini ialah sabagi printer spesialis dalam bidang mencetak gambar, maka dari itu kualitas dan fiturnya terbilang tinggi. Misalnya, dengan kemampuan mencetak gambar pada ukuran kertas A4 Borderless.  Juga dukungan pencetakan gambar pada Cd dan DVD.

Canon MP800 sendiri menggunakan jenis tinta yang tidak jauh berbeda dengan printer seri Photo Printer dari Canon, dimana masih menggunakanCLI-8C, CLI-8M, CLI-8Y untuk tinta warna, CLI-8BK untuk tinta gambar, dan PGI-5BK untuk tinta hitam. Oleh karena itu, kualitas cetak gambar memiliki hasil yang mumpuni.

Fitur Menarik Canon MP800

Canon MP800

Printer multifungsi darui Canon yang satu ini memang lebih mudah diandakan untuk menunjang kebutuhan anda, printer ini juga sangat cocok digunakan sebagai printer serbaguna.

Seri Canon MP800 dibekali dengan fitur All-In-One atau multifungsi, dimana memiliki tiga fitur utama didalamnya. Anda dapat menggunakan Canon MP800 untuk kebutuhan mencetak dokumen, memindai dokumen, dan memfotokopi dokumen dengan lebih efisien.

Untuk spesifikasinya sendiri, printer ini cocok digunakan sebagai printer bisnis anda. Dukungan jenis tinta terbaru, juga memberikan hasil akhir gambar yang lebih tajam dan beresolusi tinggi.

Nah, tertarik menggunakan Canon MP800? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP800, simak dibawah ini:

Ink Monitoring

Canon MP800 sendiri telah menggunakan teknologi Ink Tank, dimana anda dapat menuangkan tinta ke tangki khusus tinta printer. Akurasi tinta akan dipindai oleh printer, sehingga akan memberikan informasi akurat mengenai isi tinta yang ada di printer.

Print Speed

Canon MP800 memberikan pengalaman mencetak yang lebih baik dari seri sebelumnya, dimana printer ini mampu mencetak dokumen teks dan gambar berkecepatan tinggi. Tercatat, Canon MP800 mampu mencetak hingga kecepatan 30 ppm untuk dokumen teks, dan 24 ppm untuk dokumen gambar.

Print Resolution

Berbicara mengenai resolusi cetak dari printer unggulan ini, maka anda tidak perlu meragukannya. Seri Canon MP800 ini mampu mencetak gambar berkualitas tinggi hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

Direct Photo Print

Memudahkan anda ketika mencetak gambar, seri Canon MP800 ini dapat langsung mencetak gambar anda dengan menggunakan kamera digital langsung. Anda hanya perlu menghubungkan menggunakan kabel sambungan, dan secara otomatis Canon MP800 akan memindai gambar.

Print CD

Canon MP800 akan memindai CD dan memberikan Previewe berupa gambaran yang akan dicetak pada CD. Nah, anda dapat langsung memasukan pada CD Tray dan mulai mencetak gambar pada CD.

Download Driver Canon MP800 Terbaru

Canon MP800 menjadi salah satu printer spesialis gambar yang dibekali dengan fitur profesional, printer ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan cetak pribadi hingga bisnis. Kecepatan cetak yang tinggi, serta performa yang stabil akan menunjang produktifitas anda ketika bekerja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP800 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend