• Our Partners:

Download Driver Canon MX397 Gratis

Download Driver Canon MX397 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MX397 Gratis Developer: Canon Inc
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 28MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer all-in-one mengacu pada printer yang memiliki fungsi tambahan selain untuk mencetak. Ada printer all-in-one yang mengusung tiga fungsi (print, scan, copy), ada juga yang mengusung empat fungsi (print, scan, copy, fax). Empat fungsi inilah yang dimiliki oleh Canon MX397.

Printer serba bisa ini dilengkapi dengan panel kontrol yang ditampilkan di bagian atas untuk mempermudah penggunaannya. Fisiknya juga didesain sedemikian rupa untuk menangani masalah yang umum terjadi saat memindai buku-buku yang tebal.

Fitur-Fitur Canon MX397 All-In-One

Canon MX397

Pada umumnya printer laser memiliki kualitas cetak teks yang lebih bagus daripada printer inkjet. Untuk mengatasi masalah tersebut, Canon MX397 menerapkan sistem tinta empat warna. Sistem tersebut juga mencakup tinta hitam yang berbasis pigmen untuk mendongkrak kualitas teks pada hasil cetak.

Hasil pemindaian juga ditingkatkan mutunya melalui fitur Auto Document Fix. Dalam prosesnya, dokumen dianalisis terlebih dahulu, lalu segmen-segmen warna dan teks yang masih kurang optimal diperbaiki secara otomatis. Hasilnya, teks terlihat lebih hitam dengan garis-garis yang tegas, sedangkan reproduksi warnanya mampu menyuguhkan kontras dan tone yang cantik tapi tetap terkesan natural.

Kualitas hasil pemindaian tersebut tidak lepas dari peranan resolusi optik yang mencapai hingga 1200 x 2400 dpi.

Untuk melengkapi fungsi scanner, terdapat tray yang mampu menyuplai hingga 30 lembar kertas A4 dengan menerapkan mekanisme ADF. Tray ini digunakan pula untuk fotokopi dan fax.

Di sisi lain, mesin fax yang ada pada Canon MX397 memiliki fitur Caller Rejection and Fax Reception Reject untuk memblokir fax yang berasal dari pengirim tertentu. Selain bermanfaat untuk menghindari fax yang tidak diperlukan, ongkos kertas dan cetak pun bisa sedikit lebih irit.

Sebagai printer, Canon MX397 dilengkapi pula dengan fitur Movie Print yang bisa diakses melalui software pendukungnya. Fitur ini menyediakan sejumlah opsi untuk mencetak adegan-adegan video.

Di antara rangkaian opsi tersebut, ada “Movie Clips Index” untuk membuat sebuah daftar yang memuat kumpulan thumbnail video, “Merges Frames” untuk menggabungkan beberapa frame video menjadi sebuah seni komposit, dan “Auto Frame Capturing” yang diklaim bisa mencari gambar-gambar yang paling bagus kualitasnya.

Download Driver Canon MX397 Terbaru

Di samping ketiga opsi di atas, ada empat filter foto untuk menghadirkan kesan artistik yang kuat pada hasil cetak foto. Contohnya, fish eye yang membuat gambar terlihat cembung, efek miniatur yang membuat objek-objek di dalam foto terlihat kecil, soft focus untuk menghaluskan tone kulit, dan toy camera untuk bereksperimen dengan warna.

Tak ketinggalan, tersedia fitur Auto Photo Fix untuk memperbaiki kualitas foto. Didalamnya tertanam kemampuan untuk mengkoreksi foto berdasarkan pada lima mode pemotretan. Masalah-masalah yang umum terjadi seperti exposure yang kurang ideal bisa diatasi secara otomatis oleh fitur yang satu ini. Download driver Canon MX397 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend