• Our Partners:

Download Driver Epson CX3900

Download Driver Epson CX3900 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson CX3900 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson CX3900 hadir sebagai jawaban untuk anda yang menginginkan sebuah printer multi fungsi yang handal dengan harga yang bersahabat. Entah itu di kantor atau di rumah, printer ini sanggup memberikan hasil cetak, copy dan scan yang relatif memuaskan.

Berbekal teknologi pencetakan yang reliabilitasnya sudah terbukti sejak lama, tinta pigment yang mengusung kelebihan tersendiri, dan disertai dengan beragam software pendukung yang tak kalah canggih, Epson CX3900 menjanjikan kualitas, kecepatan, dan kemudahan dalam satu paket.

Fitur-Fitur Epson CX3900

Download Driver Epson CX3900

Teknologi on-demand inkjet yang dikombinasikan dengan jajaran 177 nozzle, MicroPiezo, tinta orisinal, dan mode cetak Draft, memungkinkan Epson CX3900 untuk mencetak sekitar 23 halaman monokrom atau 12 halaman berwarna yang masing-masing berlangsung selama satu menit. Untuk mencetak sebuah foto yang berukuran 4 x 6 inci, waktu cetaknya yaitu sekitar 94 detik.

Epson CX3900 mendukung borderless printing untuk kertas foto berukuran 4 x 6 inci dengan resolusi sebesar 5760 x 1440 dpi. Butir-butir tinta sekecil 4 pl (picoliter) turut memberi jaminan bahwa printer seberat 5,8 kg ini mampu menghadirkan detail sebanyak dan seakurat mungkin pada setiap cetakan.

Beberapa software juga disediakan oleh Epson untuk menunjang operasional Epson CX3900. PIF DESIGNER dan PRINT Image Framer, misalnya, berfungsi untuk mendesain dan menambahkan elemen dekoratif berupa bingkai-bingkai yang unik dan menarik pada foto. Teks juga bisa ditambahkan pada bingkai-bingkai tersebut.

Selanjutnya ada EPSON Copy Utility yang ditujukan untuk menggunakan fungsi copier yang tertanam di dalam Epson CX3900. Parameter-parameter seperti level kontras dan kecerahan gambar bisa diatur sebebas mungkin sampai benar-benar sesuai dengan keinginan anda. Fitur restorasi foto juga tersedia didalamnya.

Ada juga yang namanya EPSON Scan yang khusus dikembangkan untuk mengatur semua aspek yang terkait dengan salah satu fungsi utama Epson CX3900 sebagai sebuah image scanner yang bertipe flatbed dan mendukung resolusi hingga 600 x 1200 dpi. Dengan bantuan EPSON Scan, proses pemindaian untuk mengkonversi berbagai dokumen cetak menjadi dokumen digital menjadi lebih mudah.

Melalui kumpulan software yang menyertai Epson CX3900, foto-foto yang warnanya buram pun bisa dipulihkan hingga kembali cemerlang seperti dulu. Foto-foto yang komposisi warnanya kurang memikat juga bisa dioptimalkan sehingga menjadi foto-foto yang mampu menarik perhatian.

Download Driver Epson CX3900

Teknologi koreksi warna yang disebut Automatic PhotoEnhance mampu melakukannya dengan cara memaksimalkan gamut warna pada foto-foto landscape, menyesuaikan tone warna kulit pada foto-foto potret, memperbaiki foto-foto yang tampak berkabut, dan mengatasi masalah red eye karena penggunaan flash kamera yang kurang cermat.

Driver Epson CX3900 juga merupakan bagian dari kumpulan software yang disebutkan di atas. Justru driver ini yang paling penting karena fungsi utamanya sebagai penerjemah antara printer dan sistem operasi sehingga keduanya bisa saling berkomunikasi dengan baik. Download driver Epson CX3900 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend