Download Driver Epson DS-530

Download Driver Epson DS-530 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson DS-530 Developer: Seiko Epson
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 72MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson DS-530 adalah scanner ADF yang bisa memindai 50 lembar dokumen secara berturut-turut. Dengan begitu anda dapat meninggalkannya untuk sementara waktu ketika proses pemindaian sudah dimulai.

Kecepatan Epson DS-530 dalam memindai dokumen adalah 35 lembar A4 per menit pada 200 dpi, 300 dpi, dan 400 dpi. Sedangkan untuk batas aman operasionalnya (daily duty cycle), usahakan untuk tidak memindai lebih dari 4000 halaman per hari jika tidak ingin scanner cepat rusak.

Fitur-Fitur Epson DS-530

Download Driver Epson DS-530

Epson DS-530 mendukung resolusi sebesar 600 x 600 dpi yang bisa diinterpolasi hingga 1200 dpi, menggunakan tiga LED sebagai sumber cahaya, serta menyediakan fitur untuk scan warna dan greyscale dengan input 30 bit dan output 24 bit.

Jika dokumen yang dimasukkan ke dalam scanner memuat teks di kedua sisinya, Epson DS-530 mampu memindai kedua sisi tersebut dalam waktu yang bersamaan sehingga sangat menghemat waktu. Fitur yang seperti ini punya istilahnya sendiri, yaitu “one pass duplex” atau “single pass duplex”.

Ukuran kertas yang bisa dipindai oleh Epson DS-530 juga sangat bervariasi, mulai dari kertas A4, B5, Letter, A6, Legal, ukuran kartu plastik, hingga ukuran custom (ukuran yang anda tentukan sendiri selama tidak melampaui batas minimal dan maksimal).

Selain dapat disimpan sebagai file gambar atau sebagai file-file Microsoft Office, hasil pemindaian juga dapat disimpan dalam format PDF standar, secure PDF (file PDF yang bisa dikunci untuk melindungi data), atau format PDF/A yang merupakan format khusus untuk pengarsipan jangka panjang.

Searchable PDF adalah pilihan lain yang bisa anda ambil dalam menyimpan hasil pemindaian Epson DS-530. Untuk memahami maksud dari “searchable”, anda bisa membaca penjelasannya berikut ini.

Pada umumnya, meskipun anda memilih format file PDF, hasil pemindaian tetap disimpan sebagai gambar yang ditempatkan pada setiap halaman PDF. Karena komputer tidak bisa membaca teks yang termuat di dalam gambar, secara otomatis teks tersebut tidak akan muncul ketika anda mencarinya melalui fitur pencarian yang ada di dalam sebuah software pembaca PDF. Dengan kata lain, teks yang tampil di dalam gambar tidak “searchable”.

Download Driver Epson DS-530

Supaya teks di dalam gambar menjadi “searchable”, Epson DS-530 menyertakan teknologi OCR (Optical Character Recognition) dalam memindai dokumen dan memasukkan layer teks ke dalam PDF. Seperti yang sudah disebutkan di atas, sebanyak 50 lembar kertas bisa dijejalkan ke tray input. Ukuran kertas pun tidak perlu sama persis semuanya. Anda bisa memasang kertas dalam berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Akan tetapi, usahakan untuk mengurutkan kertas berdasarkan ukurannya masing-masing. Ukuran kertas yang paling besar diletakkan di bagian paling belakang, sedangkan yang paling kecil diletakkan di bagian terdepan untuk meminimalkan risiko terjadinya masalah-masalah tertentu saat pemindaian berlangsung. Download driver Epson DS-530 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend