Download Driver Epson L3256 Terbaru

Download Driver Epson L3256 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L3256 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 33MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson telah lama menghadirkan printer dengan berbagai fitur yang diunggulkan, seakan tidak akan berhenti untuk terus berinovasi. Kini, anda dapat dengan bebas memilih printer dari Epson dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Dari intensitas cetak yang rendah, hingga yang tinggi, semuanya dapat anda pilih di berbagai seri printer yang dirilis oleh Epson. Untuk menunjang performa yang tinggi ketika bekerja misalnya, anda membutuhkan printer dengan siklus cetak tinggi, efisiensi, serta kinerja yang tangguh.

Epson L3256 series misalnya, printer ini sudah terjual dipasaran dengan ulasan yang sangat baik. Seri ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan intensitas yang tinggi, selain itu Epson L3256 juga telah dilengkapi dengan fitur All in One printer.

Menarik bukan? Nah berikut ini beberapa ulasan menarik mengenai printer pintar Epson L3256 yang perlu anda ketahui, simak ulasan dibawah ini:

Fitur-Fitur Epson L3256

Epson L3256

Epson L3256 adalah printer serbaguna yang memungkinkan anda untuk dapat bekerja secara multitasking, printer yang satu ini dapat anda fungsikan sebagai tiga produk dengan fitur berbeda.

Yaitu, sebagai mesin pencetak dokumen (printing), mesin tokopi (copying), dan mesin untuk memindai dokumen (scanning. Hanya dengan menggunakan satu unit printer, anda dapat memanfaatkannya menjadi mesin yang berbeda, menarik bukan?

Nah, untuk lebih jelasnya berikut ini kami rangkum beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer Epson L3256 ini, diantaranya ialah sebagai berikut:

Desain Compact

Desain tampilan dari Epson L3256 hampir mirip dengan seri L3136, yang mana sama-sama menggunakan warna putih untuk keseluruhan body printer. Namun, ini dia yang menjadi ciri khas dari seri Epson L3256, tampilan yang elegan sehingga cocok diletakan dimana saja.

EcoTank

Epson L3256 dilengkapi dengan tangki tinta EcoTank dari Epson, dengan teknologi ini anda dapat mengisi kembali tinta dengan mudah tanpa takut error. Desain dari EcoTank dibuat khusus untuk dapat menahan guncangan berlebihan, sehingga meminimalisir terjadinya tumpahan tinta.

Koneksi

Epson L3256 dapat anda hubungkan dengan menggunakan Wireless Connection, dengan ini anda tidak perlu menghubungkan printer menggunakan UBS. Menghubungkan jaringan nirkabel juga dapat dilakukan oleh lebih dari satu pengguna printer.

Resolusi Cetak

Epson L3256 dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen dengan resolusi yang tajam, anda dapat mencetak dokumen hitam putih dengan meningkatkan resolusi hingga 600 x 600 dpi. Dan untuk gambar, dapat anda tingkatkan hingga lebih dari 4800 dpi.

Download Driver Epson L3256 Terbaru

Epson L3256 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L3256 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend