• Our Partners:

Download Driver Epson L550 Terbaru

Download Driver Epson L550 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L550 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson kembali merilis printer dengan fitur mumpuni, ini sangat mendukung untuk anda yang memiliki banyak sekali aktifitas mencetak dokumen maupun gambar. Printer darin Epson memang terkenal dengan fiturnya yag beragam, sehingga memudahkan anda dalam menggunakan fungsinya dan menyesuaikan printer sesuai dengan kebutuhan anda.

Salah satu printer yang dibekali dengan fitur yang cukup lengkap, dan sangat menunjang performa ketika bekerja ialah printer seri Epson L550. Epson L550 merupakan printer dari Epson yang mengusung desain yang lebih besar dari seri sebelumnya, printer ini juga sangat mendukung untuk dapat mencetak pada berbagai jenis ukuran kertas hingga maximal ukuran A4.

Epson L550 juga masih dilengkapi dengan fitur All in One yang memang banyak digemari oleh berbagai kalangan, dimana pada fitur ini anda dapat menggunakan tiga fitur berbeda dengan hanya menggunakan satu perangkat printer.

Fitur-Fitur Epson L550

Epson L550

Epson L550 merupakan printer yang telah dilengkapi dengan fitur All in One, dimana dalam satu perangka printer saja anda dapat menggunakan tiga fiturnya, sebut saja fitur print untuk mencetak dokumen maupun gambar, fitur scan untuk memindai dokumen fisik menjadi kedalam bentuk Soft File, dan yang terakhir fitur fotokopi yang dapat menggandakan dokumen.

Nah, Epson L550 juga dilengkapi dengan koneksi menggunakan Wireless Wi-Fi, yang mana sangat cocok digunakan untuk anda dan pegawai kantor lainnya. Anda dapat menggunakan Epson L550 dengan lebih dari satu pengguna dalam mengoperasikannya, beberapa fitur unggulan dari seri Epson L550 ini diantaranya:

Print Speed

Epson L550 terbilang dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi untuk menunjang performa anda, dimana anda dapat mencetak dokumen hingga kecepatan 33 ppm, anda dapat mencetak hingga 30 halaman dalam kurun waktu 1 menit saja.

Print Resolution

Epson L550 juga mendukung untuk mencetak dokumen dan gambar dalam kualitas yang lebih tinggi, dimana anda dapat mencetak gambar hingga resolusi 5760 x 1440 dots per inch.

Hemat Daya

Epson L550 dengan fitur canggihnya ini hanya mengonsumsi daya listrik yang sedikit, dimana dalam mode print Epson L550 hanya akan mengonsumsi 10 watt saja, dan 5 watt dalam mode standby.

Control Panel

Epson L550 dilengkapi dengan panel kontrol yang dapat anda gunakan, terdapat beberapa tombol fisik seperti scan, resume, hingga On/Off dan layar kecil untuk mengoperasikan printer.

Download Driver Epson L550 Terbaru

Epson L550 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan konsumsi daya listrik yang sangat hemat yaitu hanya membutuhkan sekitar 10 watt saja, serta dukungan Ink Tank yang memudahkan anda untuk mengisi kembali tinta printer dengan lebih praktis.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Epson L550, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Epson L550 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver untuk Scanner]

[Driver untuk Fax]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend