Download Driver Epson L558 Terbaru

Download Driver Epson L558 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L558 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 23MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer merupakan komponen yang bermanfaat untuk menujang pekerjaan Anda. Adanya printer memudahkan seseorang ketika ingin mencetak dokumen dengan berbagai ukuran yang diinginkan. Seiring perkembangan teknologi, fungsi printer bukan hanya sekadar untuk mencetak dokumen melainkan juga untuk memindai dan fotokopi.

Salah satu brand printer terkenal dan terbaik saat ini adalah Epson. Berbicara tentang printer keluaran Epson sudah tentu meliputi banyak hal. Misalnya tentang kualitasnya yang sampai sekarang tetap terjaga. Printer buatan Epson kerap menjadi andalan ketika ingin mencetak gambar atau dokumen baik di sekolah, rumah sakit, atau kantor.

Bahkan orang-orang yang menjalankan bisnis percetakan menggunakan printer Epson. Ini menunjukkan kualitasnya yang bisa jadi lebih unggul dari produk lain. Apalagi untuk harganya sendiri cukup terjangkau.

Di antara banyaknya tipe printer Epson, salah satu yang banyak digunakan adalah Epson L558. Printer L-series ini memiliki banyak fitur yang membuatnya menjadi salah satu yang direkomendasikan. Kira-kira apa saja fitur-fiturnya?

Fitur-Fitur Epson L558

Epson L558

Berikut ini fitur-fitur yang bisa Anda temukan pada Epson L558:

1. Kecepatan Cetak

Fitur pertama dan merupakan andalan dari Epson L558 adalah kecepatan cetaknya. Printer buatan Epson memang selalu menunjang pekerjaan, misalnya untuk kebutuhan mencetak banyak dokumen.

Epson L558 memiliki kecepatan cetak mencapai 33 ppm untuk hitam putih. Kemudian jika Anda ingin mencetak dokumen atau gambar berwarna, maka kecepatannya 15 ppm.

Itu artinya, dalam satu menit dokumen yang berhasil Anda cetak adalah 33 lembar (untuk hitam putih). Sementara itu, dokumen atau gambar warna yang Anda cetak dalam satu menit adalah 15 ppm.

2. Konektivitas

Fitur beritkutnya yaitu terkait konektivitas. Printer Epson L558 memiliki konektivitas yang bagus. Ini karena Anda bukan hanya bisa menghubungkan printer tersebut melalui sambungan kabel USB.

Melalui Epson L558 Anda juga dapat menghubungkan ke perangkat Anda menggunakan koneksi WiFi. Printer tersebut juga bisa Anda koneksikan dengan beberapa perangkat dengan mudah.

3. Resolusi

Epson L558 terkenal akan resolusinya yang tinggi. Mencetak gambar bersolusi tinggi atau HD bukan sesuatu yang mustahil Anda lakukan. Ini karena Epson L558 sudah mendukung resolusi sebesar 5760 x 1440 dpi.

Download Driver Epson L558 Terbaru

Demikian informasi seputar printer Epson L558. Jadi, printer ini merupakan solusi bagi yang ingin mencetak banyak dokumen baik hitam putih maupun berwarna. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mencetak foto dengan resolusi tinggi.

Namun sebelum menggunakan Epson L558, pastikan Anda menginstal drivernya terlebih dahulu. Download driver Epson L558 terbaru dan gratis melalui link berikut:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

[Driver Fax]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend