Download Driver Epson PM215

Download Driver Epson PM215 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson PM215 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pernahkah anda membayangkan, ada sebuah perangkat printer dibuat khusus untuk melakukan pencetakan gambar secara portable. Alias, anda dapat menggunakannya dimana saja karena dapat digunakan di luar rumah. Jadi, melalukan pencetakan dapat dilakukan dimana saja.

Epson sepertinya menjawab pertanyaan ini dengan menghadirkan seri Epson PM215. Epson PM215 merupakan sebuah perangkat Photo Printer, yang mampu untuk dapat melakukan pencetakan yang mudah dan efisien.

Menawarkan efisiensi tingkat tinggi, membuat Epson akhirnya menghadirkan seri Epson PM215 sebagai Photo Printer yang mudah digunakan serta dapat digunakan dimana saja, alias protable.

Dengan menggunakan daya konsumsi listrik dari beterai isi ulang, anda dapat menggunakan Epson PM215 dengan tanpa perlu menggunakan colokan ke sumber listrik langsung. Printer ini juga telah menggunakan metode InkJet dengan teknologi Piezo Electric yang sudah sangat mumpuni untuk menghasilkan kualitas cetak yang tajam.

Fitur Menarik Printer Epson PM215

Epson PM215

Epson PM215 menawarkan kemudahan dan kesederhanaan ketika mencetak gambar, katakana tidak dengan metode pencetakan yang rumit. Dengan menggunakan Epson PM215, maka anda dapat melakukan pencetakan gambar dimana saja, kapan saja.

Tercatat, Epson PM215 mampu melakukan pencetakan hingga ukuran 4 x 6 inci, ini merupakan ukuran maksimal dari printer ini untuk mencetak pada media Photo Paper. Untuk jenis medianya, printer ini tercatat mampu mencetak pada jenis kertas Glossy dan Matte.

Terlebih, untuk anda yang sering menggunaka Photoshop untuk mengedit gambar, printer ini dapat terhubung langsung untuk melakukan pencetakan. Jadi, anda tidak perlu menyalin gambar dari hasil editan Photoshop.

Nah, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Photo Printer handal Epson PM215, diantaranya ialah sebagai berikut:

Print Speed

Epson PM215 dapat anda gunakan untuk melakukan pencetakan dengan lebih cepat dan handal, dimana mampu mencetak gambar pada ukuran 10 x 15 cm dengan hanya memakan waktu sekitar 30 detik saja. Ini terbilang cepat untuk ukuran Photo Printer Portable.

Print Resolution

Memiliki ukuran dimensi yang kecil, tidak menurunkan kemampuan cetak gambar dari printer ini. Printer ini tercatat mampu mencetak gambar hingga maksimal resolusi 5760 dpi. Tidak heran, kualitas gambarnya akan sangat tajam dan halus.

Connectivity

Meskipun masih menggunakan kabel USB untuk menghubungkan perangkat printer, namun printer ini telah menggunaka bersi USB Hi-Speed 2.0 yang dapat mentransfer data dengan kecepatan tinggi.

Hemat Daya

Printer ini juga dapat adna hubungkan dengan koneksi listrik ketika sedang di rumah, dimana sangat hemat dalam penggunaan listriknya. Printer ini hanya akan mengonsumsi paling banyak 13 watt listrik.

Epson MicroPiezo

Epson PM215 telah menggunakan teknologi ini untuk metode cetaknya, dimana mampu menghasilkan kualitas cetak yang profesional dan detail yang akurat. Dengan teknologi ini, maka anda dapat memaksimalkan kualitas cetak gambar yang tinggi.

Download Driver Epson PM215 Terbaru

Epson PM215 hadir sebagai perangkat Photo Printer yang kecil namun handal. Dengan kemampuan cetak gambar yang tinggi, anda dapat menggunakan Epson PM215 dimana saja karena sifatnya yang portable.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap Photo Printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson PM215 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend