• Our Partners:

Download Driver Epson R1900 Gratis (Terbaru 2023)

Driver Epson R1900 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...



Epson R1900 merupakan salah satu jenis printer dari Epson, yang mana termasuk ke dalam seri Stylus. Bagi Anda yang telah lama menggunakan merek Epson dengan jenis Stylus, mungkin sudah tidak asing lagi dengan seri yang satu ini. Printer ini memiliki kemampuan yang cukup baik untuk digunakan sebagai printer rumahan dan kantoran, namun hanya sebatas untuk pemakaian pribadi saja.

Untuk memenuhi kebutuhan cetak harian, diperlukan sebuah printer yang mampu mencetak dokumen dengan intensitas yang terbilang tinggi. Nah, begitu pun dengan seri Epson R1900 ini, yang mampu mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi dan kualitas yang sangat baik untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, printer ini memiliki ukuran yang cukup ringkas dan tidak memakan banyak ruang di meja kerja Anda.

Menawarkan kecepatan cetak dokumen yang tinggi, printer ini juga memiliki cakupan pencetakan yang sangat baik untuk mencetak dokumen berwarna, juga telah mendukung melakukan pencetakan pada berbagai jenis kertas foto. Lagi pula, bukan jenis Stylus namanya jika tiak dibekali dengan fitur mumpuni pencetakan gambar.

Fitur-Fitur Epson R1900

Epson R1900
Epson R1900

Berbicara mengenai fitur apa saja yang ada di Epson R1900, tentunya akan ada banyak fitur yang bisa Anda nikmati. Printer ini telah memiliki berbagaia macam fitur unggulan, sebut saja dalam metode cetaknya yang telah menggunakan jenis Epson UltraChrome Hi-Gloss 2 Pigmen Ink, yang akan memberikan daya tahan yang lama untuk tinta warnanya.

Menarik bukan? Selain itu, Epson R1900 ini memiliki desain trendy yang tidak begitu klasik, berbeda halnya dengan desain Stylus lainnya yang masih menggunakan warna klasik dan lawas. Epson R1900 juga mulai dibanderol dengan harga yang cukup murah di tahun ini.

Anda tertarik menggunakan Epson R1900? Simak apa saja fitur yang ada di dalamnya di bawah ini:

Resolusi Tinggi

Stylu selalu menawarkan kualitas yang tinggi dalam pencetakan foto, termasuk seri Epson R1900 ini. Seri ini bahkan mampu dengan mudah mencetak foto dengan resolusi terbaik. Misalnya Anda dapat meningkatkan resolusinya hingga maksimal 5760 x 1440 dpi.

Kecepatan Cetak

Kecepatan cetaknya juga bisa dibilang tinggi, di mana hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit saja untuk mencetak foto dengan ukuran 11 x 14 cm. Menarik bukan?

CD Print

Kini, mencetak CD dan DVD langsung dapat Anda gunakan di Epson R1900. Printer ini memiliki sebuah selot khusus yang dapat dimasukkan CD, setelahnya tinggal menentukan desain dan mencetaknya.

BorderFree

Kemampuan lainnya yang dapat dilakukan oleh printer ini ialah kemampuan untuk mencetak gambar dengan tanpa garis tepi, jadi nantinya hasil gambar akan terlihat lebih presisi dan tidak memakan banyak kertas.

Download Driver Epson R1900 Terbaru

Maka dari itu, untuk dapat menggunakan printer Epson R1900 ini maka harus dibarengi dengan driver yang sesuai dengan jenis dan tipe printer Epson R1900. Link download Driver Epson R1900 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments