• Our Partners:

Download Driver Epson R270 (Terbaru 2023)

Driver Epson R270 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7.6MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...



Epson R270 termasuk ke dalam seri printer Stylus Epson, di mana memiliki kelebihan yang cukup menarik dijadikan sebagai printer pribadi, baik untuk pemakaian standar di rumah maupun pemakaian dengan intensitas yang tinggi di kantor. Printer ini menawarkan kelebihan yang cukup untuk digunakan sebagai penunjang utama ketika bekerja. Selain itu, dengan keunggulannya ini menjadikan Epson R270 sebagai printer tangguh.

Produk printer dari Epson memang terkenal dengan kelebihannya, printer yang mereka produksi memiliki kemampuan tingkat tinggi untuk dapat digunakan sebagai printer utama di rumah. Printer Epson R270 ini salah satunya, dengan menggunakan metode cetak Inkjet dan telah mendapatkan teknologi Micro Pizeo yang menjadikan printer ini tangguh untuk mencetak dokumen berwarna.

Bukan hanya itu saja, Epson R270 ini juga telah dibekali dengan teknologi Epson Claria PhotoEchance yang dapat menganalisa hasil foto yang buram dan tidak berkualitas. Setelahnya, teknologi ini akan memaksimalkan kualitas gambar dengan mempertajam hasilnya. Menarik bukan?

Fitur-Fitur Epson R270

Epson R270
Epson R270

Printer yang memiliki kemampuan daya cetak tinggi, mampu digunakan untuk mencetak dokumen dengan kecepatan dan resolusi yang tinggi, Epson R270 ini jawabannya. Printer lawas dari Epson ini memang tidak main-main, memberikan performa terbaik dengan kemampuan daya cetak tingkat tinggi.

Hal yang cukup menarik perhatian kami ialah teknologi Epson Claria yang dimiliki oleh perangkat Epson R270 ini. Bagaimana tidak? Epson mengklaim bahwa teknologi ini mampu untuk dapat mencetak gambar dengan teknologi penggunaan tinta yang canggih, di mana menjamin hasil gambar akan bertahan hingga 200 tahun lamanya.

Menakjubkan bukan? Maka dari itu, memilih Epson R270 sebagai printer tidak akan membuat Anda menyesal. Nah berikut kami akan merangkum apa saja fitur lainnya dari Epson R270 ini, simak di bawah:

BorderFree

Mencetak foto menjadi hal yang cukup menarik, namun pasti akan sangat menyebalkan ketika mencetak pada ukuran kertas tertentu namun menyisihkan tepian yang tidak rapi. Nah, Epson R270 ini memiliki fitur yang dapat mencetak gambar tanpa tepian pinggir.

Resolusi Tinggi

Kemampuan dari Epson R270 lainnya ialah kemampuan yang dapat digunakan untuk mencetak gambar dengan resolusi tinggi, di mana mampu untuk dapat mencetak hingga maksimal resolusi 5760 x1440 dpi.

Epson CD Print

Jangan lupakan teknologi canggih lainnya dari Epson, yang memiliki selot khusus CD dan DVD. Pengguna bisa langsung mencetak CD dan DVD pada bagian atasnya, sesuai dengan gambar yang diinginkan.

Easy Photo Print

Kreasikan hasil foto dengan melakukan penyuntingan terlebih dahulu, printer ini mampu untuk memberikan perangkat lunak agar dapat digunakan untuk menyunting gambar. Anda dapat mengatur kontras, pencahayaan, dan lainnya dalam perangkat lunak ini.

Download Driver Epson R270 Terbaru

Maka dari itu, untuk dapat menggunakan Epson R270 sebagai printer Anda harus menggunakan driver yang sesuai dengan jenis da tipe printer ini. Link download Driver Epson R270 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments