Download Driver Epson WF-C579R Terbaru

Download Driver Epson WF-C579R Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson WF-C579R Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30 / 60MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Epson kembali merilis printer dengan fitur All-in-One didalamnya, printer yang satu ini bahkan telah menarik minat pasar dengan spesifikasi tinggi. Seri printer yang satu ini memang diperuntukan untuk kebutuhan mencetak bervolume tinggi, oleh karena itu sangat cocok untuk penggunaan lebih dari satu orang.

Epson WF-C579R merupakan printer pintar dari Epson yang dibekali dengan berbagai macam kelebihan, tentunya ini akan sangat membantu anda ketika bekerja agar lebih produktif. Printer yang satu ini terbilang memiliki kapasitas tinta yang lebih hemat, sehingga tidak membebankan biaya opersional.

Dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis untuk ukuran printer multitasking dan spesifikasi tinggi, membuat seri printer yang satu ini banyak dipilih untuk menunjang kinerja karyawan. Spesifikasi tinggi ini juga berguna untuk penggunaan printer yang lebih hemat, dimana mampu digunakan oleh lebih dari lima Device.

Fitur Menarik Printer Epson WF-C579R

Epson WF-C579R

Epson WF-C579R menawarkan berbagai macam teknologi canggih yang memudahkan anda ketika mencetak berbagai macam dokumen, printer ini bahkan dibekali dengan kemampuan mencetak pada kedua sisi kertas dalam waktu yang bersamaan.

Auto Duplex pada seri Epson WF-C579R ini sedikit berbeda dengan printer lainnya dari Epson, karena memang didukung dengan kemampuan cetak tinggi. Maka dari itu, seri Epson WF-C579R ini menjadi printer yang dapat mencetak dengan fitur Duplex berkecepatan tinggi, yaitu 15 ppm.

Artinya, anda dapat mencetak dokumen Duplex hingga 14 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja. Sangat cepat bukan? Nah lebih lanjut, berikut ini kami rangkum berbagai fitur menarik lainnya dari Epson WF-C579R, simak dibawah ini:

All-in-One Printer

Printer seri Epson WF-C579R ini dibekali dengan kemampuan tinggi dan spesifikasi mumpuni, salah satunya fitur multitasking. Epson WF-C579R memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen, memindai, dan memfotokopi dalam waktu yang singkat.

Faks

Gunakan printer untuk kebutuhan bisnis yang lebih cepat dan efisien menggunakan fitur faks, anda tidak perlu membeli perangkat faks karena di Epson WF-C579R telah menyediakan fitur faks yang dapat anda gunakan dengan fitur tambahan yaitu ADF.

Connectivity

Menghubungkan perangkat printer tidak akan semudah menggunakan fitur Wireless Connect. Seri Epson WF-C579R ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen dengan lebih efisien dan fleksibel melalui fitur Wireless, disini anda dapat menghubungkan melalui Ethernet dan Wi-Fi Direct.

Mobile Printing

Ingin segera mencetak gambar atau dokumen dengan lebih cepat? Gunakan ponsel pintar anda untuk terhubung dan mulai mencetak di Epson WF-C579R, anda hanya perlu mengunduh Epson Connect pada ponsel pintar dan mulailah mencetak.

Print Speed

Mendukung untuk dapat mencetak dengan lebih cepat dan performa yang handal, seri Epson WF-C579R ini dapat mencetak hingga kecepatan 34 ppm untuk dokumen Mono dan 24 ppm untuk dokumen Colour.

Download Driver Epson WF-C579R Terbaru

Epson WF-C579R merupakan salah satu printer yang mudah digunakan, kombinasi teknologi canggi dan kemampuan mencetak tinggi ini sangat cocok digunakan oleh lebih dari satu pengguna. Printer ini bahkan mampu dikoneksinya melalui perangkat ponsel pintar dan laptop/PC.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson WF-C579R terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend