• Our Partners:

Download Driver HP Deskjet 1010 Terbaru

Download Driver HP Deskjet 1010 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Deskjet 1010 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 88MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


HP merupakan salah satu merek printer yang memilki daya saing tinggi di pasaran, HP sendiri telah banyak digunakan dan dikenal sebagai printer dengan daya tahan yang kuat. Tak heran, mengapa pasar dari HP sudah sangat banyak, karena terus menghadirkan berbagai produk terbaik.

Nah, untuk anda yang sedang mencari printer murah dari HP, namun dibekali dengan fitur mumpuni, maka seri berikut ini menjadi salah satu rekomendasi printer terbaik dari HP. HP Deskjet 1010 merupakan salah satu printer lawas dari HP, masih sangat mudah ditemukan di pasaran.

Seri HP Deskjet 1010 dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis, anda bahkan dapat membeli printer ini mulai dari harga Rp500.000 saja. Printer dengan Single Function ini memudahkan anda untuk dapat mencetak berbagai dokumen dengan kualitas tinggi.

Fitur-Fitur HP Deskjet 1010

HP Deskjet 1010

HP Deskjet 1010 merupakan printer murah namun dibekali dengan kemampuan cetak yang terbilang sangat baik, pentingnya printer ini hanya dibanderol dengan harga yang ekonomis, sehingga dapat digunakan untuk semua kalangan.

HP Deskjet 1010 dilengkapi dengan fitur cetak saja, jadi anda hanya dapat menggunakan fitur Print didalamnya, meski begitu HP Deskjet 1010 didesain dengan lebih ringkas, menambahkan beberapa fitur seperti Paper Tray yang dapat di flip.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer HP Deskjet 1010, diantaranya ialah sebagai berikut:

Resolusi Cetak

HP Deskjet 1010 mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan hasil terbaik, dimana mampu mencetak dokumen mono hingga resolusi 1200 x 1200 dpi. Untuk mencetak gambar, printer ini dapat mencetak hingga resolusi 4800 x 1200 dpi.

Kecepatan Cetak

Setelah di uji ISO, kecepatan standar dari printer ini ialah 7 ppm (Black), dan 4 ppm (Color). Namun, dalam mode Draft dapat mencetak hingga maksimal kecepatan 20 ppm untuk Black, dan 16 ppm untuk Color.

Hemat Listrik

HP Deskjet 1010 sangat hemat dalam penggunaan listriknya, printer ini bahkan telah disertifikasi ENERGYSTAR®. Bahkan konsumsi maksimal daya listrik dari printer ini hanya mencapai) Watt saja, dan 1.3 Watt dalam mode Standby.

Page Yield

HP Deskjet 1010 mendukung untuk dapat mencetak dengan intensitas yang tinggi, terbukti dari siklusnya saja yang dapat mencetak hingga maksimal 10.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan.

Download Driver HP Deskjet 1010 Terbaru

HP Deskjet 1010 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP Deskjet 1010 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend