Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru

Download Driver HP LaserJet P1006-DUP Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 163MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Setelah mengulas printer terbaru dari HP, tidak ada salahnya jika kita mengulas printer lawas dari HP bukan? Meskipun lawas, namun beberapa printer dari HP masih tetap eksis digunakan untuk kebutuhan mencetak, baik di kantor maupun di rumah.

Kali ini, kami akan membahas seri printer HP LaserJet P1006 untuk kebutuhan mencetak dokumen anda. HP LaserJet P1006 merupakan printer yang dipasarkan oleh HP, seri printer ini menggunakan metode laser untuk mencetak dokumen.

Hingga sekarang, HP masih menggunakan metode laser untuk seri LaserJet hingga yang terbaru sekalipun. Metode laser terkenal dengan kecepatan mencetak yang lebih tinggi, serta dapat mencetak dokumen dengan kualitas resolusi yang sangat baik.

Seperti namanya, seri HP LaserJet P1006 ini hanya dapat anda gunakan untuk mencetak dokumen Monochrome saja. Jadi, sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi di rumah. Printer ini juga memiliki dimensi yang kecil, serta bobot yang lebih ringan.

Fitur Menarik HP LaserJet P1006

HP LaserJet P1006

HP LaserJet P1006 hadir dengan desain yang sangat compact dan sangat cocok diletakan dimana saja, untuk anda yang memiliki ruang kerja terbatas dapat meletakan printer ini di meja kerja.

Warm-Up Time atau pemanasan mesin untuk kemudian siap digunakan juga tidak memakan waktu yang lama, begitu printer dihidupkan anda hanya perlu menungu sekitar kurang dari satu menit untuk kemudian siap digunakan.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun siapa sangka printer ini mampu menampung hingga 160 lembar kertas untuk pengisian penuhnya. Menarik bukan? Nah mari simak beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri HP LaserJet P1006 dibawah ini:

Connectiviy

Meskipun terbilang printer lawas, namun seri printer ini sudah mendukung untuk menggunakan fitur koneksi jaringan nirkabel atau Wireless. Jadi, anda tidak perlu menghubungkan printer menggunakan kabel USB. Fitur koneksi menggunakan USB di printer ini juga sudah mendukung versi Hi-Speed 2.0.

Dimensi Kecil

Anda tidak perlu menyediakan ruang yang besar untuk meletakan printer ini, HP LaserJet P1006 hanya memiliki ukuran dimensi 7 x 13 x 8 cm saja. Sehingga, sangat cocok diletakan pada meja kerja.

Print Speed

Untuk memenuhi kebutuhan mencetak anda di rumah, kecepatan cetak dari HP LaserJet P1006 sudah terbilang sangat baik. Dimana mampu mencetak hingga kecepatan 11 ppm, artinya anda dapat mencetak dokumen sebanyak 10 lembar setiap menitnya.

Hemat Daya

HP LaserJet P1006 hadir dengan lebih hemat dalam penggunaan daya listrik anda, dimana untuk pemakaian maksimalnya hanya akan memakan 20 Watt saja. Sangat cocok untuk pemakain pribadi di rumah.

Print Resolution

Untuk seukuran printer denga metode Laser Monocrhome, seri HP LaserJet P1006 ini sangat bisa anda andalkan. Dimana mampu mencetak dokumen hingga resolusi 600 x 600 dpi.

Download Driver HP LaserJet P1006 Terbaru

HP LaserJet P1006 merupakan sebuah printer yang lawas dari HP, yang sampai saat inin masih eksis digunakan. Printer ini dibekali dengan kemampuan mencetak standar, dan sangat cocok untuk pemakaian pribadi. Dukungan Wireless juga menjadi daya tarik tersendiri dari printer ini.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P1006 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend