Download Driver HP Laserjet P1102 Terbaru

Download Driver HP Laserjet P1102 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Laserjet P1102 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 157MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


HP banyak merilis berbagai versi printer dengan spesifikasi yang berbeda-beda, menariknya dengan versi dan fitur yang berbeda ini anda dapat dengan lebih bebas memilih printer dengan lebih leluasa. Karena fitur yang ditawarkan berbeda, maka anda dapat memilih printer yang rasanya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Jika anda mencari printer yang hanya digunakan untuk pemakaian standar, maka printer berikut ini menjadi salah satu rekomendasi printer dari kami. HP Laserjet P1102 menjadi salah satu printer dengan desain yang kecil, namun sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai printer dengan pemakaian pribadi.

Sayangnya printer ini hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih saja, tidak diperkenankan untuk anda yang sehari-harinya mencetak foto berwarna. Meskipun begitu, kelemahan itulah yang menjadikan printer ini unggul, karena yang menggunakan tinta hitam maka kecepatan mencetak yang ditawarkan oleh HP Laserjet P1102 sangatlah tinggi.

Fitur-Fitur HP Laserjet P1102

HP Laserjet P1102

HP Laserjet P1102 adalah printer yang dibekali dengan fitur dan teknologi yang canggih, printer ini dilengkapi dengan Auto On/Off yang mana dapat meminimalisir konsumsi listrik.

Ketika sedang tidak digunakan namun dalam mode aktif, HP Laserjet P1102 akan secara otomatis mengaktifkan mode Sleep yang akan menghemat konsumsi listrik dan menurunkan suhu panas yang ada di mesin.

Selain itu keunggulan lainnya ditawarkan dari segi kecepatan cetak, HP Laserjet P1102 mampu mencetak berkas dokumen pada ukuran A4 hanya dalam waktu 4-5 detik saja.

Hal ini didukung karena HP Laserjet P1102 telah dilengkapi dengan kecepatan 18 ppm pada kartridnya. Untuk anda yang penasaran dengan printer yang satu ini, berikut beberapa kelebihan menarik lainnya yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Print Resolution

HP Laserjet P1102 dibekali dengan resolusi yang tinggi akan kualitasnya, dimana anda dapat melihat hasil cetakan yangr rapih berkat teknologi laser yang memiliki kualitas resolusi hingga 600 x 600 dots per inch.

Dukungan Kertas

Dukungan kertas terkecil yang dapat dicetak ialah ukuran A4, nah ukuran kertas lainnya yang dapat dengan mudah dicetak diantaranya; A4, B5, A5, A6, DL envelope, postcards. Adapun beberapa tipe kertas yang didukung seperti: Paper (laser, plain, photo, rough, vellum), Envelopes, labels, cardstock, transparencies, dan postcards.

Connectivity

Anda dapat dengan mudah menghubungkan perangkat menggunakan kabel USB yang telah dibekali dengan fitur Hi-Speed USB didalamnya, selain itu keunggulan lainnya anda dapat menghubungkan printer dengan menggunakan Wireless Wi-Fi di HP Smart.

Konsumsi Daya

Pada mode print, HP Laserjet P1102 akan mengonsumsi daya listrik hingga 360 watt, 1,4 watt pada mode standby, 0,9 watt pada mode powersave, dan 0,6 watt saat mode Off.

Download Driver HP Laserjet P1102 Terbaru

HP Laserjet P1102 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan hasil kecepatan cetak yang lebih cepat, dimana mampu mencetak hingga 18 ppm untuk tinta hitam dan telah dilengkapi fitur Wireless Wi-Fi Connection didalamnya,.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet P1102, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet P1102 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend