• Our Partners:

Download Driver HP Laserjet Pro M1536dnf

Download Driver HP LaserJet Pro M1536dnf Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP Laserjet Pro M1536dnf Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 173MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer merupakan alat yang sangat dibutuhkan untuk mencetak berbagai dokumen, khususnya untuk anda pegawai kantor tentunya setiap hari selalu berkutat dengan dokumen-dokumen penting bukan? Untuk pegawai kantor sendiri tentunya tidak boleh salah memilih printer, anda harus lebih selektif memiliki perangkat printer yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat menunjang kinerja anda.

HP Laserjet Pro M1536dnf merupakan seri printer dari HP yang memungkinkan anda untuk dapat bekerja dengan lebih maksimal, bukan tanpa alasan, printer yang satu ini memang dibekali dengan fitur mumpuni didalamnya.

HP Laserjet Pro M1536dnf mampu mencetak hingga lebih dari 8.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan, menjadikan printer ini sebagai salah satu printer dengan kemampuan mencetak dokumen yang tinggi.

HP Laserjet Pro M1536dnf juga dibekali dengan fitur pendukung lainnya, yaitu All in One. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan hanya menggunakan satu unit printer.

Fitur-Fitur HP Laserjet Pro M1536dnf

HP Laserjet Pro M1536d

HP Laserjet Pro M1536dnf adalah sebuah printer yang dapat anda gunakan untuk menunjang produktifitas mencetak tingkat tinggi, printer ini memang sudah dibekali dengan kemampuan untuk mencetak yang tinggi dengan kualitas resolusi tinggi.

Tidak hanya itu saja, selain dibekali dengan fitur All in One, printer ini juga masih dapat anda gunakan sebagai mesin Fax. Sehingga, anda mendapatkan 4 kelebihan utama hanya dalam satu perangkat, lebih menghemat biaya operasional bukan? Untuk anda yang tertarik, berikut ini kami rangkum beberapa fitur menarik lainnya dari printer seri HP Laserjet Pro M1536dnf ini, diantaranya ialah:

Connectivity

HP Laserjet Pro M1536dnf dapat dihubungkan dengan menggunakan dua cara, yaitu menggunakan kabel USB versi 2.0 dan Wireless. Anda dapat menghubungkan dan bahkan mencetak dokumen dengan hanya menggunakan ponsel saja.

Print Speed

Untuk kecepatan mencetak dokumen, HP Laserjet Pro M1536dnf dibekali dengan tingkat kecepatan cetak yang tinggi. Dimana mampu mencetak hingga kecepatan 26 ppm, anda dapat mencetak hingga 23 lembar kertas dalam kurun waktu 1 menit.

Print Resolution

Resolusi maksimal yang dapat dicetak di printer ini terbilang tinggi, dimana mampu mencetak hingga kualitas resolusi 1200 x 1200 dpi. Ini angka yang tinggi untuk pencetakan tingkat tinggi pada warna mono.

Scanning Resolution

HP Laserjet Pro M1536dnf mampu memindai dokumen dan berkas fisik lainnya menggunakan fitur Scan dengan kualitas tinggi, printer ini mampu menyimpan hasil Scan hingga resolusi 1200 dpi.

Download Driver HP Laserjet Pro M1536dnf

HP Laserjet Pro M1536dnf dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy, dan scan berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Support.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet Pro M1536dnf, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet Pro M1536dnf secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend