Download Fake GPS APK Terbaru

Download Fake GPS APK for Android (Terbaru 2022)

Download Fake GPS APK Terbaru Developer: Lexa
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Setiap ponsel pintar telah dilengkapi dengan fitur yang sangat canggih, seperti fitur GPS misalnya. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengetahui dimana posisi anda, anda juga dapat membagikan GPS kepada orang lain agar mengetahui dimana posisi spesifik anda berada.

Fitur GPS memang sangat membantu, seperti ketika anda berkunjung ke lokasi baru yang sama sekali tidak pernah anda kunjungi. Dengan menggunakan GPS dan perangkat yang terhubung dengan koneksi internet, anda dapat dengan mudah melihat dimana lokasi anda berada, bahkan dengan sangat detail.

Saat ini aplikasi seperti Google Maps sangat mengandalkan koneksi GPS sebagai salah satu fitur utamanya, anda dapat melihat nama jalan, nama desa, kelurahan, hingga kabupaten yang tercatat pada server Maps. Belum lagi dengan fitur canggih lainnya, dimana GPS akan mengikuti setiap pergerakan yang ada diponsel.

Namun, pernahkah anda ingin mengubah lokasi atau memalsukan lokasi terkini anda berada? Tapi cara ini hanya sekedar iseng dan tidak disarankan untuk digunakan ketika saat-saat genting.

Kelebihan dan Fitur Menarik Fake GPS

Tampilan Fake GPS APK Terbaru

Fake GPS menawarkan kelebihan berupa fitur yang dapat mengubah lokasi GPS anda, ketika anda menjelajahi internet dan mencoba membuka situs website namun diblokir. Anda dapat mencoba Fake GPS untuk tetap dapat membuka situs tersebut, Fake GPS akan mengubah lokasi anda yang umumnya menjadi penyebab mengapa tidak dapat mengakses situs tersebut.

Namun, anda tidak perlu takut karena Fake GPS sudah teruji keamanannya, Fake GPS tidak akan meminta atas izin informasi dan data pribadi anda. Fake GPS hanya akan meminta akses lokasi dimana akan mengaktifkan fitur GPS dan membuat kloningan GPS palsu dari perangkat anda. Fitur-fitur Fake GPS bisa dilihat dibawah ini:

1. Pilih Lokasi

Anda dapat dengan bebas memilih dimana lokasi yang anda inginkan, dengan menggunakan Fake GPS anda memiliki kendali atas lokasi yang anda inginkan untuk dijadikan lokasi palsu.

2. Pengoperasian Ringan

Dengan segala kelebihannya, Fake GPS dapat dengan mudah dan sangat ringan digunakan, hal ini karena untuk ukurannya sendiri Fake GPS hanya akan memakan 2 MB ruang penyimpanan pada ponsel anda.

3. Akses Mudah & Gratis

Fake GPS dapat dengan mudah anda akses, karena sifatnya yang Open Source maka anda dapat menggunakan semua fitur dari aplikasi ini secara gratis. Untuk menggunakannya sendiri dibutuhkan akses root terlebih dahulu, setelah perangkat ponsel anda telah memiliki akses root, anda sudah dapat menjalankan aplikasi ini.

Download Fake GPS APK Terbaru

Fake GPS dikemas dengan tampilan User Interface yang interaktif, maka dari itu tampilannya tidak jauh berbeda dengan ketika anda menggunakan Google Maps. Ada tampilan peta yang dapat anda pilih dan atur untuk mengatur lokasi terkini yang akan anda gunakan.

Dengan menggunakan Fake GPS, aplikasi yang dapat dengan mudah mengubah lokasi ada berada, fitur ini dapat anda gunakan jika merasa bahwa ponsel anda disadap atau mengubah lokasi karena alasan ingin mengunjungi situs website yang mengharuskan anda mengubah lokasi. Download Fake GPS APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend