Download File Manager APK Terbaru

Download File Manager APK for Android (Terbaru 2022)

Download File Manager APK Terbaru Developer: File Manager Plus
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Perangkat ponsel pintar umumnya telah dilengkapi dengan aplikasi bawaan yang disebut dengan manajemen berkas atau File Manager, dengan fitur ini anda dapat dengan mudah mengelola semua berkas yang ada di ponsel anda.

Namun, lagi-lagi ada banyak keterbatasan yang tidak dapat diatasi hanya dengan menggunakan manajemen berkas biasa, seperti kemampuan untuk mengompresi, hingga membaca berbagai format berkas.

Ada banyak aplikasi yang menawarkan kelebihan untuk mengelola berkas, namun untuk anda yang ingin mencari aplikasi dengan fitur serupa tetapi dilengkapi dengan tampilan sederhana maka aplikasi berikut ini jawabannya.

File Manager adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengelola berkas yang ada di ruang penyimpanan anda, dengan menggunakan aplikasi ini anda akan sangat terbantu dengan kemampuannya yang dapat membaca semua jenis berkas baik itu berkas media maupun dokumen.

Kelebihan dan Fitur File Manager

Kelebihan dan Fitur File Manager

File Manager menjadi aplikasi serbaguna yang memudahkan anda dalam menyimpan dan mengelola berkas, bahkan tidak hanya berkas dari penyimpanan di ruang internal saja, melainkan dari memori eksternal seperti kartu SD.

Selain itu, File Manager tidak hanya bekerja dengan dua tipe penyimpanan tadi. File Manager dapat anda konfigurasikan dengan penyimpanan Cloud yang anda miliki. Menarik bukan?

Dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja, anda dapat dengan mudah mengakses semua jenis penyimpan berkas yang anda miliki.

File Manager dapat anda gunakan untuk terhubung langsung dengan penyimpanan online milik anda, tidak hanya dapat mengelola berkas di penyimpanan internal saja.

File Manager mampu menghubungkan perangkat dengan layanan penyimpanan digital atau Cloud seperti layanan Google Drive dan Dropbox. Dengan ini, anda dapat dengan mudah mengunggah berkas maupun mengunduhnya secara langsung di File Manager. Fitur-fitur File Manager dapat dilihat dibawah ini:

File Manager Internal

File Manager dapat dengan mudah membaca semua jenis berkas yang anda simpan di ruang penyimpanan internal ponsel anda, dengan ini anda dapat dengan bebas membuat folder, memindahkan berkas, mengubah nama, dan mengelola berkas yang ada.

File Manager Eksternal

File Manager dapat membaca semua jenis berkas yang ada di ruang penyimpanan eksternal seperti ketika anda menggunakan kartu SD, File Manager akan secara otomatis membaca semua berkas dan mengelola sesuai perintah. Anda dapat memindahkan berkas ke ruang penyimpanan internal maupun sebaliknya.

Dukungan Format Media

File Manager mendukung banyak sekali format untuk dapat dibuka, untuk gambar misalnya, File Manager mendukung gambar dengan format JPG, JPEG, GIF, PNG, dan masih banyak lagi.

Untuk format video juga File Manager mendukung format ASF, AVI, FLV, MP4, MPEG, WMV, dan masih banyak format lainnya.

UI Sederhana & Mudah

File Manager dilengkapi dengan tampilan yang sangat sederhana, bahkan mirip dengan aplikasi manajemen berkas lawas, namun dibalik itu ada banyak fitur canggih yang dapat anda gunakan secara gratis.

Download File Manager APK

File Manager adalah aplikasi pengelola berkas serbaguna yang dapat anda gunakan untuk membaca, mengelola, dan menyimpan berkas di ruang penyimpanan ponsel yang anda miliki.

File Manager dibekali dengan tampilan yang sangat sederhana dan klasik, anda seakan menggunakan aplikasi lawas namun dengan fitur canggih. Download File Manager APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend