Download Chainz Terbaru

Download Game Chainz for PC (Free Download)

Download Chainz Terbaru Developer: GameHouse
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3.8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Chainz adalah game teka-teki ringan yang menggunakan rantai sebagai objeknya. Wujudnya berupa sebuah papan yang memuat potongan-potongan rantai yang berukuran kecil. Bentuk potongan-potongan tersebut sama semuanya tapi hadir dalam warna-warna yang beragam.

Potongan-potongan rantai itu harus disusun hingga menjadi sebuah rantai pendek yang setidaknya terdiri dari tiga potongan. Rantai yang bentuknya sudah sempurna akan menghilang dari papan dengan sendirinya dan digantikan dengan potongan-potongan rantai lainnya. Begitu seterusnya hingga permainan selesai.

Aturan Main Chainz

Apa Itu Chainz?

Asalkan warnanya sama, potongan-potongan rantai di dalam Chainz bisa dipasangkan satu sama lain secara mendatar atau tegak lurus. Jika ada tiga potongan rantai yang berdekatan tapi tidak tersambung, maka ketiganya bisa diklik untuk mengubah masing-masing arahnya.

Yang tidak bisa diutak-atik adalah potongan rantai yang berwarna hitam yang memang ditujukan untuk mempersulit permainan. Berbeda dengan potongan rantai berwarna pelangi. Tipe ini bisa dipasangkan dengan semua warna kecuali warna hitam.

Untuk setiap rantai yang terbentuk dan tersingkir dari papan, skor pemain akan bertambah. Semakin panjang rantainya, skor juga akan makin tinggi, begitu pula ketika pemain berhasil menciptakan efek domino (meledaknya sebuah rantai yang diikuti dengan meledaknya rantai-rantai lain). Cara lain untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin adalah dengan mencari potongan-potongan rantai yang mengandung huruf. Tersedia skor bonus hingga 25 ribu poin apabila pemain berhasil menyusun kata “Chainz”.

Normal dan Time Attack

Keduanya adalah mode permainan yang tersedia di dalam Chainz. Tidak ada batas waktu di dalam mode Normal, jadi pemain bisa bermain bebas tanpa tekanan sedikit pun. Kalau suatu saat pemain tidak berhasil menemukan potongan rantai yang bisa dipasangkan, ada fitur “Get Hint!” untuk meminta bantuan. Meskipun begitu, fitur ini sebaiknya jangan terlalu sering digunakan karena akan mengurangi skor pemain sebanyak 2500 poin setiap kali dipakai.

Di sisi lain, Time Attack adalah mode untuk pemain yang menginginkan sedikit tantangan. Pemain akan diberi batas waktu untuk mencapai target. Di kedua mode tersebut, di sebelah kanan papan, ada sebuah gambar rantai yang panjang dan terpampang secara vertikal.

Download Game Chainz for PC

Seiring dengan makin banyaknya potongan rantai yang berhasil dirangkai oleh pemain, warna rantai panjang tersebut akan berubah perlahan-lahan dari abu-abu menjadi berwarna-warni. Setelah seluruh warnanya berubah total, pemain akan dibawa ke level selanjutnya.

Chainz merupakan game yang menyenangkan untuk dimainkan oleh siapa saja, termasuk untuk anak-anak kecil. Efek suara yang muncul setiap kali ada rantai yang meledak rasanya enak terdengar di telinga sehingga pemainnya bisa mudah lupa waktu.

Terkait dengan hardware, tidak ada persyaratan khusus untuk memainkan Chainz. Laptop yang spesifikasi hardware-nya rendah pun masih bisa menjalankan game ini dengan enteng. Download game Chainz terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[File Installer]

[Serial Number]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend