Download GBWhatsApp APK

Download GB WhatsApp APK Official + Anti Banned (Terbaru 2022)

Download GBWhatsApp APK Terbaru Developer: GbWhats Dual OG
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 50MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pernah dengar GB WhatsApp? Apa itu GB WhatsApp? Sebagian dari Anda mungkin berpikir ini semacam plugin atau sesuatu yang berhubungan dengan WhatsApp. Ya, Anda benar. Ini sesuatu yang berhubungan dengan WhatsApp tapi bukan bagian dari WhatsApp itu sendiri.

Sebenarnya GB WhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang tidak dikembangkan oleh developernya yang resmi. Versi WhatsApp ini hampir sama persis dengan WhatsApp aslinya, tapi dengan fitur-fitur ekstra. Seperti yang telah kami sebutkan GB WhatsApp adalah WhatsApp versi modded yang artinya aplikasi ini sudah di-hacked, banyak fitur-fitur tambahan yang terasa asing bagi user yang sudah terbiasa dengan WhatsApp resmi.

Banyak aplikasi yang kita gunakan, masing-masing memiliki batasannya sendiri-sendiri. Batasan dibuat untuk menjaga privasi pengguna atau karena hal-hal lain sesuai pertimbangan pihak developer perilis software. GB WhatsApp adalah salah satu perangkat yang membantu user melampaui batas tersebut, yang dengan tambahan-tambahan ekspansi pada fitur aslinya, ia mampu melampaui kemampuan aplikasi aslinya.

Fitur dan Kegunaan GB WhatsApp

Kegunaan utama GB WhatsApp adalah untuk membuat multi-akun WhatsApp dalam satu jendela, di samping itu pengguna juga akan dimanjakan dengan tambahan fitur-fitur yang mengungguli aplikasi resminya. Berikut ini akan kita bahas sedikit saja fitur tambahan tersebut.

Download GBWhatsApp APK Terbaru

Tampilan GB WhatsApp APK

1. Mengirim video lebih dari 16MB

Dengan WhatsApp yang resmi, pengguna hanya memungkinkan mengirim video dengan ukuran maksimal 16MB, sedangkan dengan menggunakan GB WhatsApp, pengguna dapat mengirim video berukuran hingga 50MB.

2. Mengirim lebih dari 30 gambar sekaligus

User dapat mengirimkan 100 gambar sekaligus, sementara dengan WhatsApp resmi hanya bisa maksimal 30 gambar sekaligus.

3. Anonimitas

Pengguna dapat menyembunyikan status aktifnya, tidak terlihat mengetik, tidak tampak keterangan terakhir terlihat, tidak tampak double ticks, dan tidak tampak blue ticks. Jika Anda pengguna WhatsApp yang pro-aktif Anda pasti paham maksudnya. Untuk keperluan privasi, mungkin hal ini diperlukan beberapa pengguna, hanya saja pengguna jadi tidak tahu apakah pesannya sudah diterima oleh penerima pesan atau belum.

4. Membuat nama grup maksimal 35 karakter

Membuat nama grup dengan maksimal 35 karakter, hal ini tidak mungkin dapat dilakukan oleh pengguna yang menggunakan WhatsApp resmi.

Download GB WhatsApp APK Terbaru

Pengguna dapat mengatur balasan otomatis untuk dikirim ke kontak yang dipilih. Juga dapat menjadwalkan pesan otomatis, fitur yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun atau hari peringatan.

WhatsApp menawarkan kepada user fasilitas utama untuk chatting, telepon, dan bertukar file. Sedangkan GB WhatsApp memperluas fitur-fitur yang sudah ada dan menambahkannya lagi. Bagi Anda yang sudah terbiasa dengan WhatsApp resmi, mungkin Anda akan sedikit bingung, takjub, atau merasa aneh ketika pertama kali menggunakan GB WhatsApp ini. Link download GB WhatsApp APK terbaru bisa anda dapatkan secara gratis melalui link dibawah ini.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments