Download Google Duo APK terbaru

Download Google Duo APK 125.0.354405174

Download Google Duo APK terbaru Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 63MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Dalam situasi tertentu tidak cukup rasanya jika hanya menghubungi seseorang melalui pesan teks atau bahkan panggilan suara. Bagi seseorang yang pendengarannya kurang baik dan penyandang tuna rungu mungkin lebih memilih video calling karena dengan demikian mereka bisa melihat gerakan bibir atau berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Banyak aplikasi yang tersedia untuk melakukan video calling tapi kalau anda pecinta produk Google, kemungkinan besar anda akan menyukai Google Duo. Google mendeskripsikan aplikasinya tersebut sebagai aplikasi video calling yang memiliki kualitas tertinggi.

Fitur dan Keunggulan Google Duo

Fitur dan Keunggulan Google Duo

Kualitas suara dan video di Google Duo tentu tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, nama besar Google selama ini sudah identik dengan kualitas tinggi. Hampir semua produknya sulit untuk disaingi, mulai dari Google Search, YouTube, Gmail hingga Google Drive.

Selain kualitas video yang tajam dan jernih, layar Google Duo juga dapat diatur pencahayaannya. Di saat anda terpaksa melakukan video calling di dalam ruangan yang minim cahaya, kecerahan layar Google Duo dapat diturunkan dengan menggunakan fitur low light sehingga anda bisa terus berkomunikasi tanpa merasa silau oleh cahaya layar.

Siapa saja bisa anda ajak ngobrol di Google Duo tanpa terkecuali. Teman dekat yang terpisah karena harus pindah kota, keluarga yang jauh karena anda mungkin sedang merantau, rekan kerja yang sedang di luar kota, dan sebagainya. Kalau perlu, anda bisa melakukan group calling untuk ngobrol dengan 12 orang sekaligus.

Google Duo punya fitur unik yang disebut Knock Knock di mana anda bisa melihat wajah orang yang berusaha menghubungi anda. Pihak penelpon juga akan mendapatkan notifikasi bahwa wajahnya sudah terlihat pada layar HP anda meskipun anda belum mengangkat panggilan tersebut.

Ingin menghubungi seseorang tapi panggilan anda tidak kunjung diangkat? Anda bisa meninggalkan pesan dalam bentuk video. Video bisa anda edit sedikit dengan menggunakan teks dan emoji supaya pesan anda lebih mendapatkan perhatian dan segera memperoleh balasan.

Google Duo juga bisa melakukan voice calling kalau karena alasan tertentu anda memilih untuk tidak berkomunikasi secara tatap muka. Lagipula, tidak semua orang bersedia untuk melakukan video calling, mungkin karena merasa kurang percaya diri, untuk menghemat baterai HP, sedang tidak mood, sedang dalam perjalanan, dan lain-lain.

Download Google Duo APK Terbaru

Google Duo dapat digunakan tanpa membuat akun tapi anda harus memberitahukan nomor HP anda. Nantinya daftar kontak di HP akan discan sehingga anda bisa menghubungi teman-teman anda melalui Google Duo.

Google terkenal sebagai perusahaan yang memperhatikan keamanan penggunanya, jadi anda tidak perlu ragu-ragu dalam menggunakannya. Komunikasi yang dilakukan melalui Google Duo diproteksi dengan enkripsi sekalipun anda berbicara dengan 12 orang dalam waktu yang bersamaan. Download Google Duo APK terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend