Download Google Earth

Download Google Earth APK Terbaru 9.2.17.13

Download Google Earth APK Developer: Google LLC
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Google Earth adalah salah satu proyek paling ambisius yang di lakukan oleh google, dalam hal ini di kembangkan oleh perusahaan Keyhole, Inc. Dengan mengandalkan pengamatan udara dan penangkapan satelit dengan ketelitian yang super tinggi, google berusaha untuk melihat dunia dengan lebih jelas dan membagikanya kepada pengguna untuk berbagi pengetahuan dan mendapatkan keuntungan dari pemanfaatan bisnis.

Dengan mengandalkan koneksi internet, Google Earth memberikan informasi secara rinci kepada penggunanya. Pengguna Google Earth akan di berikan kesan bahwa dunia ada dalam genggamanya. seluruh informasi tentang permukaan bumi dapat di ketahui pengguna Google Earth hanya dalam hitungan detik, tentunya denagn koneksi yang stabil.

Kegunaan Google Earth APK

Pada pengembangan terkini Google Earth memberikan fitur tentang liburan virutal, dimana anda dapat mengetahui berbagai macam lokasi baik perkotaan maupun pedesaan seperti pegunungan sebagai destinasi wisata virtual, karena dengan Google Earth anda tidak hanya dapat melihat foto-foto 2 dimensi.

Download Google Earth APK

Tampilan Google Earth APK

Google Earth menyediakan tampilan layar 3 dimensi yang bisa anda kendalikan layaknya anda sedang berjalan-jalan di lokasi yang anda inginkan.

Fitur yang bisa anda gunakan pada aplikasi Google Earth:

  1. Melihat gambar berbagai macam lokasi pada masa lalu, pada layanan Google Earth anda bisa melihat lokasi gambar pada masa lalu sebelum pembaruan map Google Earth pada setiap tahunya.
  2. Mengukur jarak dari lokasi tertentu, dengan menggunakan Google Earth anda dapat mengukur jarak dari lokasi anda sekarang ke lokasi tujuan, atau dari lokasi tertentu ke lokasi tujuanya.
  3. Menu Layer, Dengan menggunakan Google Earth anda dapat menikmati perjalanan di bumi tanpa takut tersesat. Anda juga dapat menikmati lampu kota dari NASA dan lain sebagainya.
  4. Menikmati Guide Tours, Pada layanan Google Earth tersedia fitur pemandu wisata yang memberikan informasi tentang lokasi wisata tertentu.
  5. Menggunakan Google Earth Offline, Jika anda sering menggunakan layanan Google Earth, anda bisa memanfaatkan fitur Google Earth offline untuk menghemat sumber daya yang anda punya, cukup download lokasi yang anda inginkan untuk di pakai selamanya.

Secara paten, Google Earth sebenarnya sudah terpasang pada perangkat android seperti apliaksi Maps, namun untuk fitur lengkap anda bisa mendownload Google Earth murni.

Sebagian besar pengguna android menggunakan fitur Google Earth untuk mencari arah jalan, mencari lokasi secara tepat dan mencari jalan keluar ketika sedang tidak tahu arah. Google Earth sangat bergantung pada perangkat GPS yang terpasang pada android, sehingga ketika ingin menjalankan aplikasi Google Earth maka fitur GPS harus di aktifkan terlebih dahulu.

Download Google Earth APK

Tujuan utama pada pengembangan paling mutakhir yang di lakukan oleh google terhadap aplikasi Google Earth adalah menyediakan informasi berbagai macam lokasi wisata secara virtual. Bahkan sekarang Google Earth sudah menyediakan fitur khusus untuk perangkat virtual reality, sehingga anda dapat menikmati berbagai macam lokasi wisata langsung di depan mata. Tampilan lokasi yang di sajikan berupa tampilan 3 Dimensi dengan bantuan sensor Gyroscope.

Leave a Reply

Send this to a friend